Viral! ‘What The Fart’ Kompetisi Kentut Pertama di Dunia, Mau Ikut? Belum ada peringkat.

By | 19 September 2019


Seputarinfomenarik.com – Viral Kompetisi kentut pertama didunia yaps kompetisi ini bernama ‘What The Fart’,  ‘What The Fart’ adalah sebuah kompetisi mencari suara kentut dengan suara terkeras maupun terlama Dilansir dari Hindustan Times, Senin (16/9/2019), kontes kentut pertama yang di India ini diorganisir oleh yatin Sangoi dan Mul Sanghvi, warga Surat, negara bagian Gujarat.

Kompetisi kentut pertama di India ini akan diselenggarakan pada 22 September 2019 di Surat, Gujarat. Sangoi mengatakan ia terinspirasi untuk mengadakan kontes kentut ini ketika ia kentut dengan keras saat menonton film bersama keluarganya.

“Sekitar kurang lebih 25 hari yang lalu saya menonton film dengan keluarga saya ketika saya kentut dengan keras dan semua orang tertawa. Saat itulah saya berpikir bahwa jika ada kompetisi, saya bisa menjadi pemenang. Namun, tidak ada di India,” kata Sangoi.
“Saya berdiskusi dengan teman-teman saya dan bersama salah satu dari mereka memutuskan untuk menggelar acara,” tambahnya.

Meskipun tidak ada tujuan khusus di balik kompetisi ini, Sangoi mengatakan bahwa dia hanya ingin menyediakan platform bagi mereka yang ingin mengeluarkan gas dari tubuhnya dengan bebas.
Lalu bagaimana menilai ‘kentut terbaik’ yang akan keluar sebagai pemenang?


Saat berbicara tentang bagaimana kompetisi akan dinilai, Sangoi mengatakan bahwa ada tiga kategori – terpanjang, paling keras, dan musikal. Setiap peserta akan memiliki 60 detik untuk membuktikan nilai mereka. Di antara mereka, tiga orang akan dipilih sebagai pemenang. Kompetisi akan dinilai oleh komedian stand-up Devang Raval dan seorang dokter lokal.

Sangoi mengatakan bahwa pemenang akan mendapatkan trofi tetapi jika mereka dapat mengikat sponsor maka akan ada hadiah uang tunai berkisar antara 5.000-15.000 Rupee (sekitar Rp 985 ribu – 2,9 juta). Reaksi orang terhadap kontes kentut ini beragam, kebanyakan dari mereka mendukung dan kagum dengan kontes kentut yang tak biasa ini.

Melansir Hindustan Times, hingga Senin (16/9/2019) telah ada 50 kontestan yang teregistrasi dengan perbandingan peserta perempuan dan laki-laki hampir sama. Jika Anda tertarik terbang ke Surat, Gujarat untuk mencoba, kontes kentut ini dikenakan biaya pendaftaran 100 Rupee (sekitar Rp 19 ribu). Intisari



Gimana minat mengikuti kompetisi ini? hehehee siapkan kentut terbaik kalian hahaha

Bantu kasih nilai artikel ini ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *