Viral! Unggah Meme Anies Ala Joker, Ade Armando Dipolisikan

By | 1 November 2019

Meme joker anies ade armando

Meme joker anies ade armando

 

Seputarinfomenarik.com – Sedang viral dan heboh disosmed meme anies ala joker yang diunggah oleh ade armando sebenarnya ini bukan kasus pertama.

Beliau pernah mengunggah meme serupa pada 2016 dan sempat jadi tersangka pada 2017 yang lalu mengenai dugaan penistaan agama.

Sebenarnya meme joker ini memang populer akhir-akhir ini banyak meme bermunculan sebenarnya juga banyak banget yang jadi bahan meme.

Kata-kata khas dari meme ini yang banyak digunakan adalah ”Orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti” dan mendadak langsung viral meme joker ini.

 

Siapa ade armando?

 

Ade armando merupakan seorang pakar komunikasi , ia mengajar di departemen ilmu komunikasi fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas indonesia (FISIP UI)

Sebenarnya bukan kali ini saja ade armando melakukan hal ini pada 2016 yang lalu juga ada beberapa meme ntah yang membuat dia ataupun orang lain diunggah difbnya dan pada 2017 yang lalu pernah menjadi tersangka terkait dugaan penistaan agama.

 

 

Meme joker anies ade armando?

Berawal dari unggahan atas nama pakar komunikasi (Ade armando) yang memposting atau menggunggah meme joker.

Namun menggunakan wajah dari anies baswedan yang menjadi bahan meme tersebut dan langsung heboh dan viral.

dengan caption ala joker yang berbunyi ”Gubernur jahat berawal dari mentri yang dipecat” Saat dikonfirmasi ade armandopun mengakuinya.

 

Ade armandopun menjelaskan maksudnya bahwa dia mengkritik anies baswedan soal anggaran 82 milliar untuk lem aibon.

gara-gara heboh meme tersebut anggota DPD RI fahira idris menuturkan melalui twitternya bahwa dia akan mempolisikan ade armando terkait meme tersebut.

 

Sumber: Twitter dan google.com

 

Nah menurut kamu gimana nih mengenai meme ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *