Viral! Terlibat Kasus Money Games, Bos MLM QNet Asal Madiun Akhirnya Ditangkap Polisi

By | 4 September 2019


Seputarinfomenarik.com – Setelah 10 tahun lebih beroperasi bisnis Qnet MLM madiun tepatnya di desa singgahan, kecamatan kebonsari, kota madiun akhirnya terbongkar milik mohammad kariyadi (48) bos besar Qnet cabang madiun, Kapolres lumajang baru saja mengungkap kasus money games yang sudah banyak memakan korban dari berbagai penjuru indonesia, bisnis yang menggunakan sistem piramida ini memang menawarkan/ mencari keuntungan dengan menjual sebuah barang atau biasanya alat kesehatan dan menjual kembali atau mencari downline.

Mohammad kariyadi sendiri merupakan direksi PT amoeba internasional yang mengaku  berafiliasi dengan pt Q-NET sebagai induk perusahaan yang menjalankan sistem piramida ini.


Sementara itu klarifikasi dari Sekretaris dari desa singgahan, joni anwar, mengungkapkan selama ini warga mengetahui karyadi bisnis MLM dan jualan barang, usaha tersebut ada berjalan sejak 2004 ujarnya. 


Digedung yang kurang lebih berjarak 100 meter dari kediamannya, kerap dijadikan tempat untuk pertemuan dan seminar bisnis.


Namun dirinya belum pernah mendengar laporan sedikitpun entah dari warga sekitar atau warga dari daerah lainnya. (Joni anwar) 4/9/19


Berdasarkan penelusuran di media sosial tidak sulit untuk menemukan info mengenai bisnis QNET MLM dari bapak mohammad kariyadi ini, Di youtube misalnya banyak sekali video yang membahas tentang kariyadi dari yang dulunya kerja dibengkel hingga kisah suksesnya membangun Qnet sampai membangun rumah hingga 3 milliar dan mobil mewah dan motor-motor mewahpun ikut dipamerkan.



BACA JUGA:





Kabar penangkapan kariyadi sekaligus bos besar PT qnet MLM madiun inipun menjadi perbincangan hangat di media sosial dan menjadi kegembiraan bagi para netizen yang memang sudah berharap ada polisi yang berani menindak bisnis ini.




Sumber: JTV atau Simpang5 TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *