Viral! Prank ala ‘GEMBEL’ Andika Kangen Band Ditangkap Satpol PP

By | 24 Oktober 2019

Andika prank ditangkap satpol pp

 

Andika prank ditangkap satpol pp – Ada kejadian yang tengah viral dan cukup lucu yang dialami pada Andika Kangen Band saat mencoba membuat prank dengan menyamar menjadi gelandangan. Aksi itu dilakukan pria bernama asli Maesa Andika Pratama untuk kebutuhan konten Youtube.

Bukannya mendapat konten yang menyentuh penonton, Andika malah terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang melihatnya berkeliaran disekitar hotel.

” Bikin prank malah ditanggep satpol pp saya. Iya ditangkep saya mas,” kata Andika dalam chanel youtube¬†Deddy Corbuzier.

Andika menceritakan awalnya sengaja menyamar menjadi gelandangan untuk membagikan uang kepada warga sekitar. Dengan mengubah penampilan, pria berusia 36 tahun itu berharap wajahnya takkan dikenali.

 

 

Riasan yang dibuat Andia memang sukses membuat orang di sekitar hotel tak mengenalinya. Sayang, aksinya malah membuat Andika menjadi apes.

Satpol PP yang juga tak mengenali wajahnya malah menjaringnya karena dianggap gelandangan.

” Kita prank aja kita bagi-bagi duit eh malah ditanggep Satpol PP. Gue jadi
gelandangan, aduh diludahin orang,” katanya.

Sejak kejadian tersebut, pria yang sering dijuluki Babang Tamvan itu kapok melakukan prank dengan berdandan seperti gelandangan. Apalagi saat penangkapan, Andika mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

” Ternyata peduli sama orang berat. Yang kita lakukan baik belum tentu baik dimata orang, padahal kita mau kasih uang,” ujarnya.(Sah)

 

Diketahui andika merupakan eks penyanyi dari kangen band yang berhasil melakukan prank menjadi gelandangan sukses mengelabui aparat keamanan atau satpol pp, prank sendiri adalah sebuah tipuan biasanya prank dilakukan untuk teman atau bahkan anggota keluarga sampai masyarakat biasanya mereka membuat itu untuk mengelabui.

mereka (Prankster) akan seolah olah menjadi seseorang yang bukan dirinya misalnya Prank jadi gelandangan atau prank menjadi hantu yang dimana prank tersebut dilakukan ditempat keramaian atau dilingkungan masyarakat dan biasanya juga sekarang dijadikan konten youtube untuk konten prank.

 

jadi jangan ditiru ya kalau gak mau ditangkap satpol pp nanti ribet keluarnya hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *