Viral! Oknum Polisi Masuk Masjid Pakai Sepatu, Irjen Pol Guntur: Saya Menyesal, Maaf

By | 26 September 2019

Seputarinfomenarik.com – Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe sesalkan, ada anggotanya yang masuk ke dalam masjid menggunakan sepatu laras, Hal tersebut diungkapnya saat Irjen Mas Guntur bersilaturahmi ke Redaksi Tribun Timur, Makassar, Rabu (25/9/2019) sore.

“Tentu saya minta maaf dan sesalkan itu terhadap anggota masuk ke masjid tanpa membuka alas kakinya,” ungkap Guntur.
Selain minta maaf dan sesalkan hal itu, Irjen Guntur memastikan anggota tersebut sementara diproses oleh Propam Polda.
“Sekarang atau saat ini juga yang bersangkutan sedang diproses, ada sekian orang yang kita proses terkait masalah tersebut,” lanjut Irjen Pol Guntur.

Sebelumnya, aksi demonstrasi mahasiswa pecah dengan ribuan polisi didepan kantor DPRD Sulsel, Selasa (24/9) siang dan sore, Akibatnya, polisi pun membubarkan para mahasiswa dengan tembakan gas air mata dan semburan air dari mobil Watercanon, Mahasiswa pun berhamburan selamatkan diri masing-masing, Ada juga yang lari masuk ke rumah warga dan ada yang masuk ke Masjid.

Nah yang menjadi permasalahan disini adanya beberapa mahasiswa memilih selamatkan diri masuk kedalam masjid yang berada di halaman kantor Pengadilan Tinggi (PT). Kantor PT tersebut, ada tepat disamping kantor DPRD Sulsel, di Jl Urip Sumoharjo agar berlindung dari hantaman rotan polisi, Tapi yang terjadi malah, beberapa anggota Polri berseragam lengkap, memakai sepatu merengsek masuk kedalam masjid PT.

BACA JUGA:


Video yang berdurasi singkat mempertontokan anggota polisi masuk ke masjid memakai sepatu, pun mejadi viral di sosial media.
“Terkait itu, ya saya sangat menyesal. Ini mungkin karena saling emosi terpancing. Saya minta maaf,” tegas Irjen Guntur.


Sumber: Tribunnews Makassar

2 thoughts on “Viral! Oknum Polisi Masuk Masjid Pakai Sepatu, Irjen Pol Guntur: Saya Menyesal, Maaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *