Viral! Jual-beli Ketombe, 65 Ribu Per KG-nya MINAT?

By | 12 Oktober 2019

Seputarinfomenarik.comApakah kamu punya ketombe dirambut? kalau iya jangan buru-buru dihilangkan siapa tahu ketombe yang selalu menjadi gangguan malah bisa mendatangkan rezeki yang belum tahu saja nih Ketombe / dandruff ini merupakan serpihan kulit berlebihan yang berwarna putih atau keabu-abu an, serpihan tersebut mudah sekali terlihat apalagi kalau kamu melakukan kegiatan diluar ruangan seperti berolahraga disiang atau sore hari Seketika itu juga ketombe/ dandruff ini berjatuhan biasanya hal ini disebabkan jarang keramas atau alergi pada produk tertentu dan akhirnya kamu akan merasakan gatal-gatal pada kepala yang pastinya merusak penampilanmu dan membuat anda menjadi tidak percaya diri.

 

Nah pasti kamu bertanya – tanya disini Ketombe iya kamu bisa mendapatkan uang dari ketombe?, masih gak percaya? baru-baru ini sedang viral warung/atau toko Jual-beli ketombe, digambar atau iklan yang dipost oleh Fb: Fery Fergal , kamu bisa menukarkan ketombemu dengan uang lho yang dihargai sekitar 65 ribu per 1 KG.

 

Dan uniknya lagi kamu bisa langsung bertransaksi ditempat tersebut alias langsung memberikan ketombemu itu, dan hal inipun langsung viral dan menimbulkan beragam reaksi dari warga negara +62 banyak yang dari mereka jijik dengan hal ini, dan ada pula yang menyesalkan tidak adanya ketombe dirambutnya hahahaha

Nah kita lihat nih potret atau gambar dari warung tersebut:

 

hmmm langsung catat gan wkwkw

 

 

Pelanggan pertama gan wkwkwk btw butuh berapa tahun nih kira-kira biar dapet sekilo?

 

 

Unik kan? Adminpun masih bingung apa sih tujuan dari jual-beli ketombe ini, maksudnya disini fungsi dari ketombe tersebut buat apa dikutip dari beberapa komenan netizen ada yang bilang ini buat obat , buat penglaris hingga masakan.

admin masih bingung hingga sekarang lokasi dan maksud dari hal ini masih belum ada klarifikasi dari pihak terkait jadi masih tanda tanya apa sih tujuan warung jual-beli ketombe tersebut.

 

 

Nah bagaimana nih pendapat kalian mengenai jual-beli ketombe? bagi yang ada langsung meluncur ya hahahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *