Viral! Guru Asal Gowa Dikeroyok Orangtua Siswa Saat Mengajar

By | 5 September 2019


Seputarinfomenarik.com – Guru SD Negeri pa’bangiang jalan Andi tonro, kecamatan somba Opu, kabupaten Gowa bernama Astiah harus mengalami sejumlah luka diwajahnya, usai dikeroyok oleh orang tua siswa.

Anaknya kemaren berkelahi dengan sesama siswa, Tapi ini orang tua tidak terima. Padahal sudah di damaikan, Ungkap Astiah saat melaporkan kasus pengeroyokan yang dialami di polsek Somba Opu. Rabu (04/09/2019)
Dia menjelaskan, jika pengeroyokan yang dialaminya ini berawal saat anak dari orang tua bersangkutan berkelahi dengan sesama siswa.
Terpisah kepala sekolah SD Negeri pa’bangiang Nurjannah mengaku jika pihaknya tidak terima dengan tindakan orang tua siswa tersebut.
Kasus ini kita akan bawa ke rana hukum, kami juga akan mengeluarkan siswa yang bersangkutan dari sekolah ” tegasnya.


Semoga kasus ini cepat selesai dan para orangtua murid tersebut yang entah pernah sekolah atau tidak ini ditindak lanjuti agar jera dan jadi pembelajaran.

Sebenarnya kasus ini sudah berulang kali terjadi namun terulang terus seakan akan tak ada habisnya, semoga juga di indonesia diterapkan pelajaran adab atau kesopanan agar para siswa tidak cuma pintar dalam hal akademis namun juga pintar dalam beradab terhadap orangtua maupun guru dan orang yang lebih tua.

Bagaimana nih komentar kalian mengenai kasus ini? miris ya hahahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *