Steven Gerrard Komentari Penggunaan VAR Dalam Laga MU Kontra PSG

By | 7 Maret 2019

Seputarinfomenarik.com – Manchester United (MU) secara dramatis berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Setan Merah mendepak Paris Saint Germain di babak 16 besar setelah menang 3-1 di Paris pada leg kedua, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB.

MU nyaris saja tersingkir dari Liga Champions. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah 0-2 di kandang sendiri pada pertemuan pertama. The Red Devils makin tersudut karena banyak pemain pilar absen di leg kedua.

Penentu lolosnya MU adalah penalti penyerang Marcus Rashford di menit-menit akhir. Penalti diberikan wasit lewat VAR akibat Presnel Kimpembe menyentuh bola dengan tangan.

Rashford pun menorehkan catatan apik berkat golnya tersebut. Ini menjadi penalti pertama yang dicetak Rashford bersama MU di laga resmi.

Legenda Liverpool Steven Gerrard memberikan komentar mengenai penggunaan VAR dalam laga yang berlangsung di parc de princes tersebut.

Berikut komentar lengkapnya:

Steven Gerrard: “Dengan bantuan VAR, wasit lebih sering membuat keputusan yang tepat dan akurat, di mana saya kira ini bagus untuk permainan ini. Tentu jika Anda yang menjadi korban keputusan ini, rasanya tidak begitu menyenangkan, seperti yang dirasakan PSG. Mendengar beberapa pendapat dari sejumlah wasit dan eks wasit, mereka mengatakan jika itu adalah keputusan tepat.”
“Saat pertama kali melihatnya, saya kira keputusan ini terlalu menghukum buat bek PSG (Kimpembe) dan timnya. Namun jika Anda melihat peraturan yang tertera dalam permainan ini, saya setuju jika ini adalah keputusan tepat. Ini sebabnya kenapa kehadiran VAR sangat penting. Tanpanya, insiden ini mungkin akan terlewatkan dan Manchester United akan tersingkir, di mana dari sudut pandang pendukung Liverpool, ini akan jadi hal yang bagus! Namun itu akan jadi sebuah ketidakadilan. Itu yang coba dieliminasi dengan kehadiran VAR.”



Nah gimana nih united fans army indonesia? Setuju gak dengan komentar Steven gerrard?


Silahkan Berikan Komentarnya ya 😀




Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini


Contoh Seperti Gambar Berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *