Sama Dengan Pokemon Go, PES 2020 Mobile Bakal Gunakan Mode Ini 5/5 (1)

By | 7 September 2019

Seputarinfomenarik.com – Sama Dengan Pokemon Go, PES 2020 Mobile Bakal Gunakan Mode Ini, Konami dikabarkan akan menambahkan mode baru di efootball PES 2020 Mobile, Mode yang sama dengan game Pokemon Go yang dimana dimode ini yang menggabungkan antara teknologi AR dengan efootball PES 2020 Mobile.

Bagi kalian yang belum tau nih apa itu AR, Sedikit info aja nih mengenai AR



Apa sih itu AR?


AR merupakan singkatan dari Augmented Reality, Teknologi ini seperti yang di gunakan dalam game yang sempat viral pada tahun 2016 silam yaitu Pokemon Go.

Jadi disaat kalian menghidupkan kamera untuk menangkap Pokemon, kalian akan melihat mereka seperti berada di dunia nyata.


Demikian juga dengan yang ada di efootball PES 2020 Mobile yang kabarnya akan menggunakan teknologi AR. Sama dengan game Pokemon Go, Kamera akan berada di satu meja kosong, kita bisa mengendalikan pemain yang ada di atas meja tersebut.


BACA JUGA:



Untuk kalian pecinta efootball PES 2020 Mobile harus bersabar sedikit ya, game ini sendiri bakal dirilis pada 10 september mendatang untuk versi PC dan Ps4 untuk versi mobile android dan ios akan dirilis pada oktober mendatang. Jadi siapkan kuota kalian ya untuk menyambut game paling favorit di asia dan indonesia khususnya 😀

Bantu kasih nilai artikel ini ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *