Resmi! DWP 2019 Umumkan Lineup Fase Pertama, Ada Martin Garrix Hingga Skrillex Belum ada peringkat.

By | 31 Agustus 2019


Seputarinfomenarik.com – Resmi! DWP 2019 Umumkan Lineup Fase Pertama, Ada Martin Garrix Hingga Skrillex, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 akhirnya mengumumkan lineup tahap pertamanya yang bertabur bintang.

DWP edisi ke-11 ini akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 13, 14 & 15 Desember 2019. Dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu (31/8/2019), Ismaya Live mengumumkan DWP akan menghadirkan Calvin Harris, Martin Garrix, Skrillex, dan Zedd.

Selain mereka, beberapa nama besar industri musik dunia lainnya, yakni Jeffrey Sutorius yang juga dikenal sebagai Dash Berlin, Jonas Blue, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Salvatore Ganacci, dan Yellow Claw, juga bakal tampil.
Cukup sampai di situ untuk lineup fase pertama. Namun, pengumumannya belum selesai. DWP 2019 bakal mengumumkan lebih banyak nama menarik yang siap bergabung dalam beberapa bulan ke depan.

Untuk tiket, DWP 2019 telah membuka penjualan 3-day pass dengan harga Rp 1.400.000 untuk GA-Early Entry 1 (pemegang tiketnya harus tiba di lokasi sebelum pukul 19.00 WIB). Sementara tiket GA-Presale dibanderol seharga Rp 1.580.000. Pemegang tiket ini dapat datang jam berapa pun.
Tahun lalu sendiri DWP sempat berpindah di bali, konser musik EDM (Electric Music Disc Jockey) itu akan kembali digelar di Jakarta, seperti sediakala.Dalam DWP edisi ke-10 GWK Cultural Park, Bali, pada tahun lalu, beragam DJ dan musisi dari seluruh dunia memeriahkan acara itu.

Di antaranya The Weeknd, Armin van Buuren, Major Lazer Soundsystem, Porter Robinson, Mura Masa, DJ Snake, dan Claptone. Ada ribuan penonton dari penjuru dunia yang meliouti 38 negara di seluruh dunia termasuk Singapura, Malaysia, Australia, Thailand, Jepang, Vietnam, Filipina, hingga Belanda, Inggris, dan Amerika Serikat, tumpah ruah di sana.



Nah gimana nih pecinta musik EDM pendapat kalian mengenai lineup fase pertama DWP 2019 di jakarta nanti? berikan komentarnya ya 😀

Bantu kasih nilai artikel ini ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *