Rashford Jalani Latihan Ala Ronaldo Agar Bisa Cetak 40 Gol Per Musim

By | 28 Agustus 2019


Seputarinfomenarik.com – Rashford Jalani Latihan Ala Ronaldo Agar Bisa Cetak 40 Gol Per MusimRashford saat ini tengah menjalani pelajaran finishing teknik dan taktik yang sama yang membantu Cristiano Ronaldo menjadi striker dengan 40 gol per musim. Solskjaer telah mendesak Rashford untuk memposisikan dirinya lebih terpusat sebelum melakukan serangan ke gawang. 

Solskjaer secara pribadi mengawasi sesi latihan dengan Rashford dan penyerang United lainnya. Mereka didorong untuk mempelajari cuplikan Cristiano Ronaldo dan striker hebat lainnya dengan sebaik-baiknya.

Rashford sendiri telah menjalani 171 penampilan sejak debutnya bersama manchester united pada musim 2015/2016 yang lalu, Rashford berhasil menorehkan 47 gol di semua kompetisi bersama Setan merah (MU)
Di musim ini Pemuda asli akademi MU Marcus Rashford bakal jadi tumpuan bersama anthony martial setelah hengkangnya romelu lukaku ke inter milan pada akhir-akhir jendela transfer kemarin.

Kendati begitu ujian sesungguhnya dari sang pemain (rashford) ini adalah Konsisten permainan yang belum ia tunjukkan, seperti contoh saat MU tak terduga kalah di kandang sendiri oleh crystal palace pada pekan ke-3 yang lalu, Rashford mendapatkan cukup banyak peluang dan ada satu peluang dari kotak penalti yang gagal di eksekusinya.



Nah bagaimana nih pendapat kalian mengenai penampilan rashford sejauh ini selama membela tim setan merah (MU)? berikan komentarnya ya đŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *