Paul Merson Menilai Rashford Bakal Jadi Mimpi Buruk Buat Manchester City

By | 24 April 2019
Seputarinfomenarik.com – Manchester United (MU) akan menjamu Manchester City dalam Derby Manchester Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Ini merupakan laga penting bagi kedua tim yang memiliki kepentingan masing-masing.
MU wajib menang demi finis di empat besar klasemen akhir, dan Manchester City harus meraup tiga poin demi memuluskan jalan meraih gelar juara. ini artinya, kedua tim bakal memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.
Sayangnya, MU tengah dalam performa yang tidak bagus. Mereka baru saja dihajar 0-4 oleh Everton pada akhir pekan lalu.
Manchester United (MU) memerlukan pemain-pemain terbaik mereka dan sedikit bantuan keberuntungan untuk meraih kemenangan. Karena itu, analis Sky Sports Paul Merson menunjuk satu pemain MU yang bisa jadi penentu. Siapa dia?

Berharap pada Rashford
Merson berkaca pada keberhasilan Tottenham Hotspur menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions tengah pekan lalu. Saat itu, Son Heung Min jadi pemain terbaik yang membuat City kerepotan.
Ini artinya Manchester United (MU) bisa meniru taktik yang sama untuk menyulitkan City. Merson menilai ada satu pemain MU yang bisa mengemban tugas itu, yakni Marcus Rashford.
“Marcus Rashford sangat cepat dan kita sudah melihat bagaimana keempat bek Manchester City tidak suka menghadapi Son yang berlari begitu cepat. Rashford bisa jadi pemain berbahaya MU di derby nanti,” tutur Merson.

ARTIKEL TERKAIT: 

“Saya tidak bisa melihat cara lain mereka untuk menyulitkan Mancheser City. Mereka perlu membuat Rashford berlari dengan bek lawan satu lawan satu.”
“Dia mungkin merupakan satu-satunya cara MU untuk menghentikan mereka, sebab saya bisa melihat Man City akan memenangkan setiap pertandingan sampai akhir musim nanti,” imbuh dia.

Manchester City Juara
Lebih lanjut, Merson bicara soal balapan Man City dengan Liverpool menuju trofi musim ini. Derby Manchester ini memang bisa membantu Liverpool, tetapi dia tidak bisa melihat Man City kehilangan poin.
“Persaingan ini sangat ketat antara Man City dengan Liverpool dan siapa pun yang kehilangan poin mulai saat ini mungkin bakal kehilangan gelar juara.”
“Namun, Man City sudah tersingkir dari Liga Champions dan itu membuat mereka lebih mungkin menjuarai Liga, sebab mereka sekarang sudah tidak punya gangguan,” tandasnya




Gimana nih komentarnya mengenai hal ini? setujukah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *