Paul Merson : Laga MU Kontra Arsenal Menjadi Penentu Posisi 4 Besar

By | 10 Maret 2019
Seputarinfomenarik.com – Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai laga antara The Gunners vs Manchester United sangat menentukan dalam perebutan posisi empat besar musim ini.
Arsenal dan MU akan bentrok di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019). Duel ini terasa penting karena kedua tim tengah berjuang memperebutkan satu tiket ke pentas Liga Champions musim depan.

MU untuk sementara berada di posisi keempat (batas akhir zona Liga Champions). Raihan 58 poin milik Setan Merah unggul satu angka dari Arsenal di tempat kelima.
Menurut Merson, siapa pun yang menang di laga nanti, kemungkinan besar akan finis empat besar di akhir musim.

Komentar Merson
“Saya pikir persaingan finis empat besar akan banyak tergantung pada pertandingan Minggu nanti. Itulah mengapa ini pertandingan sepak bola besar, siapa pun yang kalah, tidak akan berada di empat besar,” kata Merson kepada Sky Sports.
“Tetapi jika Arsenal kalah, mereka masih memiliki peluang di Liga Europa. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa Manchester United bisa terus melaju dan memenangkan Liga Champions, tapi saya tidak yakin tentang itu,” Merson menambahkan.

ARTIKEL TERKAIT: 


Tanpa Kekuatan Penuh
Arsenal tidak akan diperkuat Lucas Torreira di laga nanti karena akumulasi kartu, sedangkan MU masih kehilangan Alexis Sanchez dan Juan Mata yang cedera



Gimana nih apakah Arsenal bakal menang sekaligus menggeser Manchester United atau justru bakal melanjutkan tren kemenangan ? kita tunggu aja ya 😀


Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini


Contoh Seperti Gambar Berikut:



One thought on “Paul Merson : Laga MU Kontra Arsenal Menjadi Penentu Posisi 4 Besar

  1. Unknown

    Assalamualaikum…
    Saya Riswandi…
    Semoga Manchester United dapat mengamankan posisi 4 atau perlu naik ke posisi 3..
    Aminnnn

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *