Pakai Kunai Saat Tusuk Wiranto, Netizen: Inimah Bukan Terpapar Paham Isis Tapi Akatsuki

By | 10 Oktober 2019

Seputarinfomenarik.com – Menkopolhukam atau menteri politik hukum dan keamanan Wiranto diserang dengan cara ditusuk menggunakan Kunai, Kalau anda pecinta anime khususnya naruto pasti tidak asing dengan senjata ini, yaps Kunai merupakan alat atau senjata tajam jarak dekat yang mematikan dari negara jepang, biasanya dulu para ninja menggunakan alat ini untuk bertarung jarak dekat, senjata ini juga biasanya muncul diserial anime terkenal yaitu Naruto dan menjadi senjata favorit para ninja di anime tersebut seperti: Kakashi, Asuma sarutobi hingga minato namikaze (ayah naruto).

Dan hal tersebutpun langsung viral dan trending topik diberbagai sosial media khususnya para netizen dan mereka (netizen) beramai-ramai mengomentari hal ini.

Ada yang bilang para pelaku inimah bukan terpapar paham isis melainkan terpapar paham akatsuki ujar salah satu akun twitter.


Miripkan?



Kunai yang digunakan untuk menusuk Wiranto ini berbentuk lancip diujungnya yang persis atau sama yang digunakan oleh para akatsuki diserial Naruto.


Akibat dari penusukan tersebut, Wiranto mengalami luka dibagian perut, dan sekarang tengah dirawat dan akan menjalani operasi di RSPAD Gatot subroto, jakarta.




Ada ada aja ni netizen +62 hahahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *