Nyanyikan Chants, Salah Seorang Pendukung MU Menjadi Korban Penusukan Seusai Laga MU vs PSG

By | 9 Maret 2019

Seputarinfomenarik.com – Manchester United (MU) secara dramatis berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Setan Merah mendepak Paris Saint Germain di babak 16 besar setelah menang 3-1 di Paris pada leg kedua, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB.

MU nyaris saja tersingkir dari Liga Champions. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah 0-2 di kandang sendiri pada pertemuan pertama. The Red Devils makin tersudut karena banyak pemain pilar absen di leg kedua.

kemenangan tersebut membuat euforia para pendukung fans MU yang datang langsung menyaksikan di kandang PSG , mereka merayakan dengan turun dijalanan menyanyikan chants Manchester United
Namun kabar buruk datang dari salah seorang fans setan merah Dikabarkan Seorang pendukung Manchester United dikabarkan menjadi korban penusukan di Paris, Prancis, setelah berakhirnya laga Setan Merah kontra PSG di Parc Des Princes, Rabu (07/03) malam waktu setempat.
Kronologi : 
usai pertandingan mereka bergerak menuju pusat kota dengan menggunakan taksi. Ia menumpangi taksi itu dengan tiga suporter MU lainnya.Mereka kemudian menyanyikan chants Setan Merah. Hal ini kemudian disebut membuat supir taksi yang ditumpanginya emosi.Sang sopir kemudian disebut menepikan taksinya dan berusaha mengeluarkan keempat suporter itu dari dalam mobil. Ia disebut sempat mengeluarkan sebilah pisau berukuran besar dan mengancam suporter perempuan yang ada di taksi tersebut.Sang korban kemudian berusaha untuk melindungi perempuan tersebut. Namun na’as, pada akhirnya sang sopir taksi malah menikamnya di dada.
Sumber : Sky Sports



    Kalah menang itu sudah hal biasa dalam hal pertandingan jadi kalau tim yang kalian dukung mengalami kekalahan terima dengan lapang dada 😀

    Admin berharap Semoga kejadian serupa tidak terulang kembali ya 🙁


    Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini


    Contoh Seperti Gambar Berikut:



    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *