MU vs Liverpool: 3 Pemain MU Ini Dipastikan Absen di Northwest Derby

By | 17 Oktober 2019
Mu vs Liverpool

Gambar : Antaranews

 

Seputarinfomenarik.com – Jelang Nortwest derby Solskjaer dipusingkan dengan 3 pemain yang absen saat menghadapi Musuh bebuyutan Liverpool dikandang sendiri (Old trafford)

Ini merupakan salah satu pekerjaan rumah yang sangat berat dihadapi oleh pelatih Manchester united saat ini (Ole gunnar solskjaer) Apalagi yang absen merupakan 3 pemain andalan dan Dia (Ole) harus memutar otak agar MU setidaknya tidak dipermalukan oleh Liverpool.

MU saat ini diambang zona degradasi yang hanya meraup 9 poin dari 8 laga dijalani sedangkan Liverpool tengah berjaya dengan kokoh dipuncak klasemen dan terpaut 8 poin dari pesaing terdekat mereka yaitu Manchester city.

 

3 pemain MU yang sudah dikonfirmasi absen

 

  • Paul Pogba (Cedera engkel)

Paul pogba diragukan tampil saat MU melakoni Northwest derby pada pekan ke – 9 nanti atau pada Super sunday 20/10/19 di Old trafford, Dengan absennya pogba menjadi hal yang sangat berpengaruh atas permainan setan merah dilini tengah sejauh ini karena belum ada pelapis sepadan yang bisa mengisi posisi Paul pogba tersebut seperti permainan angin-anginan Fred dan andreas pereira, dengan absennya Pogba saat ini menjadi kerugian besar apalagi the red devil sedang keluar dari bayang-bayang zona degradasi.

 

 

 

  • Jesse lingard (Cedera hamstring

Lingard menjadi pemain kedua yang absen saat MU vs Liverpool di Old trafford Minggu nanti dalam super sunday. Lingard sangat dibutuhkan ditim MU saat ini pasalnya dia salah satu pemain kunci MU meski akhir-akhir ini permainannya inkonsisten bahkan Lingard tidak dipanggil timnas saat mengalahkan bulgaria 6-0 pada beberapa hari yang lalu. Lingard dipastikan absen dikarenakan Cedera hamstring yang didapatnya saat setan merah ditahan imbang oleh Az alkmaar diliga europa.

 

 

 

  • De gea (Cedera pangkal paha)

De gea menjadi pemain terakhir yang sudah dikonfirmasi absen pada laga Mu vs Liverpool pada minggu 20/10/19. Cedera itu didapat saat De gea melakoni laga bersama spanyol pada kualifikasi Euro 2020 melawan Swedia Rabu kemarin. Dengan tak tampilnya De gea dibawah mistar menjadi kerugian yang sangat besar untuk setan merah hal ini dikarenakan De gea yang sudah banyak tampil atau pemain senior di MU saat ini sehingga sangat dibutuhkan untuk mengawal gawang The red devil dari Trio mematikan Liverpool meski begitu MU masih mempunyai satu penjaga gawang berpengalaman yaitu Sergio romero namun bisa menjadi boomerang nanti pasalnya Romero jarang bermain dilaga besar apalagi bertemu tim sekelas liverpool.

 

Baca juga:

 

 

Namun ada kabar baiknya nih ada beberapa pemain andalan MU yang diprediksi dimainkan dilaga nanti yaitu Martial,james dan luke shaw.

 

Nah siapakah pemenangnya nanti dilaga Mu vs Liverpool? jangan tanya admin ya hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *