MU Ditekuk Tuan Rumah Newcastle 1-0, Pria Ini Gantung Diri di Pohon Rambutan Belum ada peringkat.

By | 7 Oktober 2019


Seputarinfomenarik.com – Entah bisikan apa yang membuat Abdul Madjid Aziz (63) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, Tubuhnya ditemukan tergantung pada dahan pohon rambutan di samping rumah kosong. Tidak jauh dari rumahnya. Lehernya terjerat tali tambang.Korban adalah warga RT 02/ RW 01, Desa Pacor, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah.


Kapolsek Kutoarjo, AKP Markotib mengatakan, tali tambang itu diikatkan pada pohon rambutan. Peristiwa itu sendiri pertama kali diketahui oleh warga yang melintas di lokasi.
Istri korban, Painah (60) mengatakan, sebelum ditemukan tewas gantung diri, Madjid masih sempat nonton bola di televisi hingga dini hari.

“Tadi malam sekitar jam 02.00 dini hari juga masih nonton sepak bola,” kata Painah.

Diketahui pada Minggu tengah malam berlangsung pertandingan sepak bola Liga Inggris antara tuan rumah Newcastle United melawan Manchester United.
Hasilnya, Manchester United dipaksa menyerah dengan skor 0-1. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Matthew Longstaff pada menit 72′.



“Kami nggak tahu penyebabnya karena bapak itu pendiam gak pernah cerita kalau ada apa-apa,” tutur Painah seperti dikutip dari Detikcom.
Dia juga mengatakan, sejauh ini tidak ada masalah dalam keluarga. Hanya beberapa hari ini korban sakit batuk-batuk.

Sumber: detik.com

Bantu kasih nilai artikel ini ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *