Mario mandzukic Sepakat Gabung MU

By | 14 Oktober 2019

Mario mandzukic sepakat gabung MU

Seputarinfomenarik.com – Manchester united kini sudah mencapai kata sepakat dengan Mario mandzukic dan siap bergabung pada jendela transfer pertengahan musim atau januari mendatang.

Dilansir dari Calciomercato, baik Juventus dan Manchester United telah mencapai kesepakatan transfer Mario Mandzukic. Mario Mandzukic akan merapat ke Old Trafford di bulan Januari mendatang.

Mandzukic sepakat gabung Manchester united tidak termasuk dalam rencana Maurizio Sarri untuk Juventus yang tampil di Champions League. Oleh karena itu management ‘Si nonya tua’ Juventus akan menjual pemain asal Kroasia tersebut ke Manchester United yang saat ini tengah membutuhkan penyerang yang haus gol dan berpengalaman.

 

Rapuhnya lini depan MU

Lini depan menjadi permasalahan kunci MU Jumlah gol yang dihasilkan MU sejauh ini sangatlah minim dan bahkan jarak MU dengan zona degradasi hanya berjarak 6 poin saja dan menjadikan Musim Terburuk Setan merah setelah ditinggal Sir alex ferguson pada 2013 yang lalu.

Statistik: dari 8 pertandingan yang dijalani setan merah di ajang premier league sejauh ini, MU hanya mampu mencatatkan 2 kali kemenangan saja serta menelan 3 kali kekalahan dan 3 kali imbang.

Dan buruknya lagi dari keseluruhan laga yang dijalani Manchester united disemua ajang resmi MU hanya mampu menorehkan 11 gol dan kebobolan 9 gol.

 

Mandzukic Solusi Lini Depan MU

Bagi Manchester United kedatangan Mandzukic sepakat gabung Manchester united bisa menjadi solusi permasalahan di lini depan, diketahui MU sekarang sedang membutuhkan seorang goal getter atau penyerang depan yang haus gol, Disamping absennya anthony martial dan inkonsistennya Marcus rashford ditambah dijualnya lukaku ke inter milan mungkin akan menjadi solusi jika MU berhasil mendatangkan, Manchester United siap mendatangkan Mario Mandzukic dengan mahar senilai £10jt. Pihak Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan kini hanya menunggu persetujuan dari Juventus agar sang pemain dapat benar-benar bergabung dengan Manchester United musim dingin ini.

 

MU butuh pemimpin

Tidak adanya pemimpin yang mampu memimpin tim secara keseluruhan/tim menjadi salah satu faktor keterpurukan the red devil sejauh ini, semenjak ditinggal Wayne rooney sudah tidak ada lagi Frontman di manchester united tak ada support/dukungan moral saat MU tertinggal ataupun saat kalah dan banyaknya anak muda menjadikan tim ini bermain secara individu bukan sebuah tim yang seperti kita lihat di Skuad Setan merah (MU) yang dulu dengan kehadiran sosok mario mandzukic diprediksi akan menjadi goal getter sekaligus pemimpin MU di masa mendatang.

 

Nah bagaimana nih pendapat United fans mengenai Mario mandzukic ini? setuju?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *