Lama Mati, Medal of Honor Kini Hadir kembali di Virtual Reality 4/5 (1)

By | 27 September 2019


Seputarinfomenarik.com – Memainkan sebuah game FPS merupakan salah satu syarat wajib bagi gamer lawas angkatan Playstation 1 dan 2, memainkan berbagai judul seperti Call of Duty, Battlefield, maupun Medal of Honor! Mengingat franchise Medal of Honor memang tidak begitu populer untuk saat ini bahkan franchise ini bisa dibilang sudah “mati” karena tidak mampu berinovasi sehingga harus kalah bersaing dengan franchise lain.

Jika kamu salah satu penggemar franchise Medal of Honor, kali ini ada sebuah kabar baik buat kamu. Pecinta Medal of  Honor, Medal of honor kini bangkit dari kubur! jika kamu membayangkan game FPS tema perang dunia dengan platform PC atau konsol konvensional, kamu harus sedikit kecewa. Game ini bekerjasama dengan Oculus, dan tentunya akan menjadi sebuah game VR!

Mengambil tema perang dunia dan menjadi bagian dari sekutu, bertujuan untuk menundukan Nazi. Medal of Honor : Above and Beyond ini digarap oleh Respawn Entertainment, sebuah developer dibalik suksesnya Titanfall dan Apex Legends. Game ini sendiri akan dirilis eksklusif untuk Oculus VR pada tahun 2020 yang akan datang. 

Seri mana nih yang menjadi favorit kalian? kalau admin sih masih suka yang Medal of honor seri vanguard dan medal of honor seri heroes 2, the bestlah hehehee

Bantu kasih nilai artikel ini ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *