Kumpulan Script Qpyhton Telkomsel 0P0K Terbaru (Update Oktober)

By | 1 Oktober 2019
Kumpulan Script Qpyhton Telkomsel 0P0K Terbaru 2019 (Update Oktober)

Seputarinfomenarik.comScript Qpython Telkomsel Terbaru memang tengah ramai diburu khususnya para gretonger (Pecinta gratisan) untuk bisa merasakan internet gratis saat ini. Dengan bantuan aplikasi QPython dan Psiphon Pro mereka bisa bebas mengakses internet tanpa kuota sama sekali.

Script telkomsel opok ini sendiri menggunakan bahasa pemrograman python yang berekstensi .py dan biasanya memiliki file konfigurasi pendukung yang berekstensi .ini. Sekarang ini atau baru-baru ini sudah banyak dari para gretonger atau para mastah membuat script inject dengan memasukan sesuatu yang menjadi kunci jalannya sebuah script telkomsel opok.


Untuk menjalankan Script Qpython Telkomsel Terbaru sendiri kalian perlu aplikasi bernama QPython dan juga Psiphon Pro pastinya nah ada juga hal yang perlu dan penting untuk diperhatikan yaitu alamat ip, ip yang didapat sangat berpengaruh terhadap kelancaran saat menggunakan script ini. Oleh karena itu kalian juga perlu yang namanya aplikasi Data Monitor untuk melihat ip yang kalian dapat atau bisa cek di setting hp kalian biasanya terdapat pada pengaturan – jaringan – lainnya nanti ada angka data kalau misal kamu non aktifkan data hp bakal hilang angka tersebut.

 

 

Script Qpython Telkomsel Terbaru

Terbaru! oktober
Untuk semua script diatas silahkan kalian copy folder Script, didalam file zip folder Internal Storage – qyphton – projects – Disini


Copy bersamaan dengan folder didalamnya jangan hanya file .py nya saja kedalam projects
 

Nah jika ada kendala misal SUNEK (Susah Konek) atau istilahnya Bengong bisa pakai trik ini: Cara Mengatasi Psiphon Pro Tidak Bisa Connect

Atau masih belum bisa, kalian bisa komen nih dikolom komentar dibawah ini agar admin bantu nanti permasalahannya.

Nah itulah kumpulan Qyphton telkomsel 0P0K terbaru 2019 (Update oktober) 😀

2 thoughts on “Kumpulan Script Qpyhton Telkomsel 0P0K Terbaru (Update Oktober)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *