Kapten PSG Sesalkan Kekalahan Memalukan Dari Manchester United

By | 7 Maret 2019
Sumber Gambar: Bola.com

Seputarinfomenarik.com – Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, tak dapat menutupi rasa kecewa setelah timnya kalah 1-3 dari Manchester United pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Silva pun meminta maaf kepada suporter PSG.
Melakoni pertandingan di Parc des Princes, Rabu (6/3/2019) malam waktu setempat, Paris Saint-Germain tampil percaya diri. Apalagi, mereka berbekal kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama di Old Trafford.

Statistik pun memperlihatkan jika Les Parisiens lebih unggul dibandingkan Manchester United. Mereka menorehkan 68 persen penguasaan bola, berbanding 32 persen milik The Red Devils.
PSG juga melepaskan 11 tembakan, di mana empat yang mengarah ke gawang. Sementara itu, MU memperoleh empat peluang bagus dari lima kesempatan.
Sayangnya, Les Parisiens gagal memanfaatkan keunggulan tersebut dan menyerah 1-3 dari Manchester United. Mereka pun gagal lolos ke perempat final Liga Champions, karena kalah agresivitas gol tandang dengan agregat 3-3.
“Sulit untuk berbicara saat ini. Sangat disayangkan. Kami bermain sangat bagus pada laga tadi, tetapi kami tidak melakukan hal-hal yang dibicarakan sebelum pertandingan,” ujar Thiago Silva.

Performa Bagus
“Kami dalam performa bagus dan sekali lagi itu berakhir di sini. Ini lah sepak bola. Tidak ada yang berhasil hari ini. Saya meminta kepada suporter untuk memaafkan kami,” lanjut Silva.
Kekalahan dari Manchester United sekaligus menyudahi rentetan delapan kemenangan beruntun yang didapatkan Paris Saint-Germain.

Sumber: BBC



Gimana nih komentarnya? kayaknya kecewa berat sang kapten (Thiago Silva)

Berikan Komentarnya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *