Ini Dia Wajah 2 Pelaku Yang Menusuk Wiranto

By | 10 Oktober 2019

Seputarinfomenarik.com – Menteri politik dan hukum (Menpolhukan) saat ini, pak Wiranto diserang orang tak dikenal usai hadiri peresmian gedung di Pandeglang, kejadian ini terjadi pada jam 10:30 kamis (10/10/19).

Penyerang (pelaku) menggunakan sebilah pisau, Wiranto langsung tersungkur dan langsung dibawa kerumah sakit terdekat dengan luka tusuk dipunggung, Diketahui ada 2 diduga pelaku (S-A) Laki-laki dan (SP) perempuan yang sepertinya sudah merencanakan aksi penusukan tersebut.

Pelaku terduga terpapar paham ISIS dan susah merencanakan aksi tersebut, polisi sendiri telah membawa sebuah bilah pisau yang digunakan untuk menusuk MenkoPolhukam wiranto.

Wiranto sendiri mengalami luka tusukan di punggung, perut bawah, dan ada 2 korban lagi yang merupakan rekan wiranto.

berikut foto 2 terduga pelaku yang menusuk wiranto pada kamis (10/10/19) kamis.

(S-A)
(S-P)

S-A laki-laki yang diduga suami dari S-P ini beraksi seorang diri namun sebelum kejadian seorang tersangka kedapatan bersama istrinya ujar edi saat dikonfirmasi.

Wiranto sendiri ditusuk saat keluar dari mobilnya yang hendak pulang ke-jakarta usai beliau (wiranto) menghadiri acara peresmian gedung di universitas Math’laul anwar di kampung cikaliung, desa sindanghayu, kecamatan saketi

Berita yang sama:

Video detik-detik penangkapan pelaku: https://www.youtube.com/watch?v=1WCv8GfLNQI

Wiranto yang baru saja keluar dan turun dari mobilnya tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari sisi samping, dan seketika wiranto langsung tersungkur dan mendapat luka tusuk dipunggung langsung dibawa ke UGD untuk mendapatkan pertolongan pertama,  sementara itu pelaku sudah diamankan di mapolres.

Sumber: TV One, Kompas,Metro dan Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *