Google Beri Efek Animasi Spesial Untuk Google Pencarian ‘Thanos’

By | 26 April 2019

Selamat siang agan” pastinya kalian sudah banyak yang mendengar berita tentang film dari Marvel yang baru saja rilis yaitu Avengers : Endgame.
Saking banyaknya yang menunggu film ini, tidak jarang kita menemukan meme, spoiler, hingga cuplikan-cuplikan yang dibuat kompilasi oleh banyak orang untuk menggambarkan film ini. Namun, film ini tidak hanya menggunggah banyak perhatian masyarakat tetapi hingga beberapa perusahaan besar lho.
Salah satunya adalah mesin pencari tebesar saat ini yaitu Google. Karena banyak yang kepo (akan akhir cerita dari musuh terbesar di dunia yaitu Thanos. Karena seperti yang kita ketahui, Thanos sebagai musuh terkuat di film Avengers ini mengundang banyak pertanyaan apakah dia akan berakhir dengan kematian, kekalahan, atau dapat menguasai alam semesta beserta isinya.
kembali ke pembahasan tentang Google tadi. Ada salah satu update menarik dari mesin pencari yang satu ini. Dimana saat kita mencari kata kunci “thanos” di kolom pencarian, maka akan muncul pengertian atau sumber informasi mengenai thanos dari Wikipedia.
Namun jika diperhatikan dengan teliti, terdapat salah satu hal unik yaitu munculnya ikon tangan Thanos di samping kanan namanya, gambar seperti yang paling atas.

Apa sih efek spesial saat kita cari kata kunci ‘Thanos’ tersebut?

Saat kita menekan ikon ini, maka akan muncul efek animasi yang sangat unik. Yaitu tangan Thanos yang bergerak dan melentikan jarinya. Mungkin akan terdengar biasa saja, namun yang terjadi berikutnya adalah hilangnya beberapa hasil pencarian Google, entah itu video atau artikel yang ada disana.
Hilangnya hasil pencarian ini juga diberi efek dan suara yang sangat unik, yaitu butiran-butiran pasir halus layaknya karakter tercinta kita yang mati dan hilang. Bahkan jumlah pencarian juga berkurang dengan drastis layaknya populasi manusia yang mulai musnah akibat kekuatan abang Thanos.

Artikel Terkait:


Kamu bisa menekan kembali ikon tangan Thanos tadi untuk mengembalikan pencarian yang sudah hilang, Menurut admin ini adalah Easter Egg yang cukup menarik dari Google

Unik bukan hehehe silahkan dicoba di smartphone atau pc kalian 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *