Ganefo Ditutup Malam Ini, Polisi Siap Mengalihkan Arus Lalu Lintas

By | 4 Mei 2019
Seputarinfomenarik.com – Nanti malam Sabtu (04/05/2019), tepat pada pukul 23.00 wib sampai dengan 05.00 wib perlintasan rel kereta api ganefo Mranggen atau jalan raya semarang – purwodadi tepatnya di Crossing rel Mranggen KM 13+300 sementara ditutup.
Hal itu di terkait permintaan ijin pekerjaan dari PT pertamina untuk pemasangan pipa gas pada tanggal 25 April 2019 yang lalu ke Polres Demak
“Penutupan jalan sementara di ganefo untuk perbaikan atau pemasangan pipa gas pertamina, pengendara diharap menggunajakan jalur alternatif,” ujar AIPDA Iswanto yang ikut dalam pengamanan.

  • Cerita Mengerikan Dibalik Peristiwa Pembantaian Oleh Ninja Banyuwangi Tahun 1998
  • Hasil Quick Count Pemilu 2019 Versi Litbang Kompas TERBARU!

  • Menurut Kapolsek Mranggen AKP Windoyo, SH menyatakan, pengerjaan pipa gas di mulai pukul 23.00 s.d 05.00 wib puluhan anggota siap melakukan pengalihan arus dari sat lantas Polres Demak dan Polsek Mranggen untuk melakukan pengaturan dijalan.
    “Diharap warga masyarakat pengguna jalan agar dapat memanfaatkan jalur alternatif yang sudah kami arahkan, dan tetap bersabar agar pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar”. Ungkapnya.


    Silahkan dishare ya 😀

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *