Fakta-Fakta Unik Dante ‘Si Devil Hunter’ Di Devil May Cry

By | 17 Februari 2019
Fakta-Fakta Unik Dante 'Si Devil Hunter' Di Devil May Cry
Selamat Pagi Agan” Ketemu Lagi Nih Dengan Mimin , Kali Ini Mimin Akan Membahas Seputar Game Yang Menjadi Favorit Mimin Saat Bermain Playstation 2 Nih 🙂
Dikesempatan Kali ini Mimin ingin membahas sebuah game yang Bakal Rilis Awal Maret yaitu Devil May Cry 5 , Nah Kali Ini Saya ingin membahas satu karakter game Yang Sangat Kuat dari seri devil may cry Dante Atau Julukannya (si devil hunter dante) 
Silahkan Disimak Ya 😀

 

1. Terlahir dari Ayah Iblis dan Ibu Manusia

Fakta-Fakta Unik Dante 'Si Devil Hunter' Di Devil May Cry
Dante merupakan seorang sosok yang mengalami pahitnya hidup di usia muda. Ia bersama kembarannya Vergil terlahir dari seorang ayah yang merupakan iblis bernama Sparda. Berbeda dari yang lainnya, Dante justru terlahir dari seorang ibu manusia. Ya, ayah Dante menikah dengan seorang manusia.
Dengan percampuran ini Dante bisa berubah dari wujud manusia ke wujud iblis. Selain itu kekuatannya juga bertambah seiring dengan perubahannya. Dalam perjalanannya ayah Dante tewas lebih dulu menyusul ibunya yang dibunuh oleh Mundus.
Sebagai setengah manusia dan setengah iblis, Dante lebih didominasi oleh sifat-sifat manusianya, terlebih lagi meskipun ayahnya adalah iblis tapi Sparda sendiri semasa hidupnya berusaha untuk melindungi umat manusia.

2.Paman dari Nero 

Fakta-Fakta Unik Dante 'Si Devil Hunter' Di Devil May Cry
Di seri Devil May Cry 4, Dante tak sengaja bertemu dengan Nero ketika menjelajahi Fortuna Castle untuk bisa memata-matai sebuah pasukan yang menyembah ayahnya. Saat seri yang satu ini rilis di tahun 2008, banyak spekulasi bermunculan yang mengatakan bahwa Nero sebenarnya merupakan anak dari Vergil.
Ya, Capcom akhirnya memberikan penjelasan dan mengatakan bahwa Nero adalah anak Vergil yang berarti ia merupakan keponakan Dante. Memang di seri keempat ini Dante sifatnya lebih ke-bapak-an terhadap Nero.
Di akhir cerita Dante memperbolehkan Nero untuk menyimpan pedang peninggalan Vergil yaitu Yamato. Di seri kelima, duo paman dan keponakan ini bakal kembali lagi untuk beraksi.

 



3.Jauh Bertambah Tua di Seri Kelima

Fakta-Fakta Unik Dante 'Si Devil Hunter' Di Devil May Cry

 

Di seri Devil May Cry 4 Dante memang terlihat sudah lebih dewasa dan kebapak-an dari segi penampilan. Memang bisa dipahami mengingat di seri keempat alur cerita dari Devil May Cry sendiri adalah maju. Spesifikasi Untuk Memainkan Devil May Cry 5 2019

Kejutan juga datang ketika trailer dari seri kelima diperlihatkan. Ya, benar, Dante sudah kian menua bahkan sangat tua. Rambut putihnya kini lebih terlihat seperti uban. Bahkan ada brewok tipis yang menghiasi wajahnya. Spesifikasi Untuk Memainkan Devil May Cry 5 2019

Diperkirakan usia Dante di sini sudah jauh lebih tua, bahkan sekitar 50 tahunan ke atas. Yang jelas, dengan dirinya yang semakin tua, kemungkinan juga ia menjadi paman yang lebih mantap bagi Nero dibandingkan seri keempat.

4. 3 Karakteristik yang Melekat pada Dante

Fakta-Fakta Unik Dante 'Si Devil Hunter' Di Devil May Cry

 

Fakta Dante Devil May Cry yang satu ini sangat menarik nih karena ada tiga karakteristik yang harus melekat agar sifat seorang Dante itu muncul. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pencipta Dante, Hideki Kamiya. Yang pertama adalah Dante harus menggunakan jaket panjang yang sangat stylish dengan model yang mantap, harus orang Inggris, dan tidak merokok. Spesifikasi Untuk Memainkan Devil May Cry 5 2019

Untuk alasan yang terakhir, Kamiya mengatakan bahwa karakter yang keren tidak selalu perlu merokok. Kenyataannya, Dante benar-benar luar biasa meski sama sekali tak menyentuh rokok. Meskipun terlihat berandal, tapi Dante bisa keren dengan caranya sendiri.

5. Selalu Ditemani Tiga Senjata Kesayangannya

Fakta-Fakta Unik Dante 'Si Devil Hunter' Di Devil May Cry

 

Sejatinya, bagi para penggemar Devil May Cry, pasti kalian tahu dong bahwa Dante selalu ditemani oleh tiga senjata andalannya yaitu Rebellion dan dua buahy pistol kembar bernama Ebony serta Ivory. Konon ketiga senjata tersebut merupakan warisan dari ayah Dante, Sparda untuk digunakan sebagai pembasmi iblis.
Hampir di tiap seri, senjata-senjata tersebut selalu menemani Dante dengan desain yang tak berubah sama sekali. Bahkan kita bisa melihat betapa gagahnya Rebellion ketika dipegang oleh Dante di trailer Devil May Cry 5 meski usia si Dante sendiri telah masuk ke masa senja.
Berkali-kali juga senjata ini sukses mengalahkan berbagai macam monster dari yang ukurannya kecil sampai yang besar.



 
Mungkin sepertinya itulah beberapa fakta Dante Devil May Cry. Fakta-fakta tersebut memang layak untuk diketahui para fans seri ini ya, apalagi Dante juga bakal muncul di seri kelima. Jadi sangat tidak salah dong bila sebelum seri kelima tersebut ada kita mengetahui dulu latar belakang Dante. Nah Dari Pengumuman Resmi Game Ini Bakal Rilis Awal Maret Nanti.

Mimin Udah Gak Sabar Nunggunya Hehehe


Nah Silahkan Berikan Komentar Tentang Artikel Ini Ya 😀

One thought on “Fakta-Fakta Unik Dante ‘Si Devil Hunter’ Di Devil May Cry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *