Category Archives: e-sports

Apa Itu Carryover Player dan Base Player di eFootball Pes 2020?

By | 29 Agustus 2019

Seputarinfomenarik.com – Tak terasa pes 2019 akan berakhir dan sebentar lagi kita bakal menyambut Pes 2020 yang sekarang sudah berganti nama menjadi eFootball PES 2020, dari situs resminya sendiri game ini bakal rilis pada 10 september 2019 untuk versi PC dan PS4 atau beberapa pekan yang akan datang dan oktober mendatang untuk versi mobile android dan ios, untuk minimum requirement… Read More »

Indonesia Berhasil Bawa Pulang 2 Gelar Dari Ajang PES League Asia Di Tokyo Hari Ini

By | 21 April 2019

Seputarinfomenarik.com – Indonesia membawa pulang 2 gelar dari ajang PES League Asia di Tokyo, Jepang hari ini , setelah Bocah ajaib yang baru berusia 16 tahun dan juga juara PES Asia Tenggara Rizky Faidan mengalahkan tuan rumah sekaligus juara bertahan Regional Asia Mayageka 3-2 di nomor 1 vs 1. Serta Tim Wani yang bermaterikan Lucky Maarif, Rio Dwi Septian, dan Rizky… Read More »

Evos Capital Berhasil Juarai Turnamen Free Fire Paling Bergengsi Di Thailand

By | 7 April 2019

Seputarinfomenarik.com – Kabar gembira datang dari wakil di turnamen e-sports di salah satu cabang game yaitu Freefire , Mereka berhasil membawa pulang hadiah US $50.000 dari hadiah total US $100.000. Jalannya Pertandingan FFWC 2019 GCUBE-Free-Fire-FFWC2019-1Ronde pertama berakhir setelah pertempuran 5 arah yang sangat berat antara tim WAG, Shut_Down, Top, SFI Zet Hades, Sumpawaysi dan Team Teka. Pada akhirnya, tim WAG… Read More »

Indonesia Bakal Batasi Jam Main PUBG Mobile!

By | 26 Maret 2019

Seputarinfomenarik.com – DEMI KESEHATAN GAMER, PUBG akan Batasi Waktu Bermain Selama 6 Jam Perhari? Beberapa hari lalu sempat terjadi kontroversi yang cukup panas antara gamer dengan pemerintah, apakah itu? PUBG Mobile yang begitu populer kini terancam akan dilarang beredar di Indonesia, karena dianggap ada korelasi dengan kasus terorisme di New Zealand lalu. Terlepas dari kontroversi tersebut, PUBG telah mengubah… Read More »

Rizky Faidan ‘The Wonder Boy’ Asal Indonesia, Berhasil Juarai PES SEA 2019

By | 13 Maret 2019

Seputarinfomenarik.com – PES Southeast Asia (SEA) Finals 2019 di Bangkok, Thailand baru saja usai. Indonesia berhasil keluar sebagai juara satu dan tumbangkan tujuh negara peserta lainnya. Indonesia mengirimkan empat orang sebagai perwakilan di PES SEA Finals 2019, di antaranya Rizky Faidan asal Bandung, Rommy Hadiwijaya asal Banjarmasin, Elga Cahya Putra asal Palembang, dan Ardi Agung Nugroho asal Lampung. Keempatnya dipilih… Read More »