Demi Maddison, MU Siap Saingi Liverpool dan Totenham

By | 7 Oktober 2019
Seputarinfomenarik.com Sejak menangani United, Solskjaer sudah mendatangkan sejumlah pemain muda, seperti Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Maguire. Namun, pelatih asal Norwegia itu masih ingin merekrut pemain muda lagi untuk melengkapi skuad impiannya.


dilansir dari London Evening Standard, Pemegang 20 gelar premier league itu mengirim tim pencari bakat untuk sejumlah pertandingan Leicester pada musim ini dengan pertimbangan akan mengajukan tawaran sebesar £80 juta.
Namun kabarnya, Liverpool dan Tottenham juga tertarik kepada sang pemain.


MU saat ini sedang kekurangan penyerang dan buruknya kreativitas dilini tengah, absennya Pogba dibeberapa laga akibat cedera dan tidak seimbangnya kualitas dari pemain inti dengan pemain lapis kedua yang menjadi faktor penampilan MU merosot tajam dan kini hanya terpaut 2 poin dari zona degradasi atau diposisi 12 klasemen premier league saat ini.


Kehadiran Maddison mungkin akan menjadi pendorong sekaligus pengganti jika pogba absen atau kurang konsisten saat bermain.

Sejauh ini penampilan setan merah tengah menurun dan inkonsisten, dari 3 laga yang dimainkan MU tak sekalipun meraih kemenangan dan hasil terbaru Manchester united vs Newcastle tadi malampun menjadi puncaknya yang dimana MU berhasil dibuat tak berdaya oleh The magpies di st james park.


Dan buruknya lagi dipekan depan atau pekan ke-8 Liga primer inggris, Setan merah bakal menjamu musuh bebuyutan Liverpool di old trafford, ini merupakan mimpi buruk untuk MU yang dimana Liverpool sedang dipuncak tren positif yang kini sudah mengemas 9 kemenangan beruntun dan sedang nyaman dipuncak klasemen saat ini meninggalkan pesaing terdekatnya (Manchester city)

Mungkinkah MU bisa saingi Liverpool dan totenham untuk dapatkan Maddison? kita tunggu saja 🙂



Bagaimana nih menurut United fans setujukah maddison ke MU? berikan komentarnya ya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *