Comeback Atas Ajax, Totenham Berhasil Putarbalikkan Prediksi

By | 9 Mei 2019

Seputarinfomenarik.com – Laga dramatis penuh emosi tersaji pada laga kedua semifinal di Johan Cruyff Arena, Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur, Rabu (8/9/2019) atau Kamis dini hari WIB. 

Duel Ajax vs Tottenham itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tamu. Hasil Liga Champions ini membuat The Spurs lolos dengan agresivitas gol tandang. 

Keberhasilan Tottenham ke final Liga Champions itu bisa dikatakan dramatis karena mereka sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat gol Matthijs de Light (5′) dan Hakim Ziyech (35′). 

Namun, The Spurs bangkit pada babak kedua berkat hat-trick Lucas Moura. Setelah menyamakan kedudukan lewat gol pada menit ke-55 dan ke-59, Lucas mengantarkan timnya meraih kemenangan dramatis berkat gol pada menit ke-6 injury time. 

Tottenham Hotspur pun melangkah ke final Liga Champions dan akan menantang Liverpool. Meski agregat imbang 3-3, pasukan Mauricio Pochettino lolos berkat agresivitas gol tandang.

Prediksi meleset semua!

Dengan lolosnya totenham ke final liga champions sekaligus memutarbalikkan prediksi para penikmat sepakbola, sebelumnya para penikmat maupun para pengamat sepakbola sudah diprediksi saat final nanti ajax bakal berjumpa barcelona difinal.

dileg kedua barcelona kandas atas liverpool, ajax sebenarnya juga sudah diatas angin namun di detik-detik akhir lucas moura mencetak ‘Hattrick’ yang sekaligus membawa totenham hotspur untuk pertama kalinya ke final liga champions, dan menyisakan duel antar sesama klub inggris yang terulang kembali sejak terakhir kali pada musim 2007/2008 yang mempertemukan manchester united vs chelsea 


Admin sendiri berharap duel Totenham hotspur vs liverpool berjalan seru dan menegangkan, kalau menurut kalian siapa nih yang bakal juara UCL tahun ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *