Cerita Mengerikan Dibalik ‘The Anguished Man’ Lukisan Paling Horror Didunia Belum ada peringkat.

By | 2 Oktober 2019
Cerita Mengerikan Dibalik The Anguished Man Lukisan Paling Horror Didunia


Seputarinfomenarik.com – Pernah dengar “The Anguished Man”, gak? itu merupakan nama sebuah lukisan yang dirumorkan menjadi lukisan paling berhantu! Pemiliknya bernama Sean Robinson yang berasal dari Inggris. Sean mengatakan bahwa ia pertama kali menemukan lukisan itu di basement neneknya ketika masih anak-anak dan tak perlu waktu lama baginya untuk segera merasa terobsesi dengan lukisan tersebut. Sean mengaku bahwa ia bahkan bisa menatapnya selama berjam-jam tanpa bosan.

 

Cerita horror Lukisan The Anguished Man


Sepeninggal neneknya, lukisan tersebut kemudian diwariskan kepadanya (sang cucu a.k.a. Sean) yang ia terima dengan senang hati lalu bawa pulang ke rumah. Namun, di situlah awal dari kejanggalan-kejanggalan mulai terjadi. Ia dan istrinya kerap kali mendengar suara-suara aneh, pintu yang tiba-tiba terbuka/tertutup dengan sendirinya, serta beragam aktivitas paranormal lainnya.


Hal mengerikan itu terus berlanjut sampai akhirnya Sean berinisiatif meletakkan kamera untuk merekamnya dan coba tebak? Rupanya memang benar bahwa lukisan tersebut menunjukkan keanehan di dalam rekaman! Sean lantas mencari tahu lebih lanjut perihal lukisan itu dan menemukan fakta mengejutkan bahwa sang pelukis ternyata meninggal karena bunuh diri hanya selang beberapa jam setelah ia melukis “The Anguished Man”. Hal menyeramkan yang lain adalah fakta bahwa sang pelukis bahkan dengan sengaja mencampurkan darahnya ke dalam cat lukisan itu.

 

Fakta lukisan ini!


Pernah diberitakan di sebuah artikel Mental Floss bahwa Cerita horror Lukisan The Anguished Man ini bersama dengan barang-barang horor lainnya dijual di eBay, tetapi faktanya, itu jelas adalah lukisan palsu. Mengapa?


Nah, inilah yang dikatakan Sean Robinson kepada Dread Central dalam emailnya:
“Sayang sekali harus mengecewakan para kolektor barang berhantu dan semua penggemar horor yang (kemungkinan) tengah mencari hadiah terbaik untuk Natal. Dengan menyesal kukatakan bahwa lukisan yang asli telah dikunci rapat-rapat di dalam sebuah ruangan aman dan tentunya tidak untuk dijual. The Anguished Man adalah sebuah lukisan yang diberikan oleh nenek untukku. 


Tak diketahui siapa pelukisnya, tetapi kami tahu bahwa ia telah mencampur cat dengan darahnya sendiri lalu bunuh diri setelahnya. Aku mendengar bahwa beberapa lukisan (horor) lain sedang dipajang di situs online dan salah satunya adalah The Anguished Man. Itu jelas adalah penipuan. Jadi, tolong tak usah dibeli. Aku bisa menjamin bahwa lukisan yang asli benar-benar telah dikunci rapat di dalam sebuah ruangan aman dan tak sedikit pun ada niat untuk menjualnya. Sangat berbahaya, apalagi sampai memegangnya. Lukisan itu seperti hidup dan percaya atau tidak, beragam keanehan sering terjadi terhadap orang yang seruangan dengannya, oh atau bahkan yang serumah sekalipun.”


Beberapa serial paranormal tv bersama tim investigasi bahkan telah meneliti lukisan misterius ini dan menobatkannya sebagai salah satu dari lima barang paling berhantu di dunia. Empat barang lainnya, yaitu Dybbuk Box, Annabelle Doll, Robert the Doll (the original Chucky doll), dan “Chair of Death”.


Yang bertanya-tanya apa makna dari lukisan ini, mungkin bisa menginterpretasi dari namanya, “The Anguished Man”.
– Anguish: Kesedihan mendalam.
– Anguished: Semacam digoda oleh rasa takut yang luar biasa.




Nah gimana menurut kalian mengenai lukisan ini? berikan komentarnya ya 😀

Bantu kasih nilai artikel ini ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *