Breaking News: Aktor Pemeran Laki Laki di Video ‘Vina Garut’ Meninggal Dunia

By | 7 September 2019


Seputarinfomenarik.com – Aktor Pemeran Laki Laki di Video ‘Vina Garut’ Meninggal Dunia, Seorang pria yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila ‘Vina Garut’ di Kabupaten Garut, Jawa Barat, meninggal dunia di rumahnya, Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Sabtu (7/9/2019).

Pria berinisial A (30) itu sebelumnya mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Slamet Garut.
Tetangga A, Cicih (50), mengatakan, almarhum meninggal dunia di rumahnya setelah sebelumnya memilih pulang dari perawatannya di rumah sakit, pada Jumat (6/9/2019). Usai pulang dari rumah sakit pada sore, katanya, almarhum kemudian meninggal dunia pada Sabtu sekira pukul 03.00 WIB.
Cicih mengaku sudah kenal lama dengan almarhum. Sebelum pindah ke di Desa Sirnajaya, ujar dia, A pernah tinggal di Kampung Sanding, Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota.
“Almarhum lalu pindah sama orang tuanya ke sini,” ujar Cicih.
Sementara itu, kuasa hukum A, Soni Sonjaya, mengatakan, dirinya telah mendapatkan informasi kliennya meninggal dunia di rumah orang tuanya.

“Menerima kabar jam 5.30 WIB dari keluarganya bahwa klien kami sudah meninggal dunia, kita juga sempat tidak percaya,” kata Soni.
Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, ungkap Soni, almarhum memang dalam kondisi sakit dan sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Garut.
“Sebelum meninggal dunia, tiga hari sebelumnya dirawat di RSUD karena mungkin ingin pulang, akhirnya pulang dan kondisinya memang memburuk,” ungkap dia.
Seperti diketahui, pria inisial A alias menjadi tersangka karena diduga sebagai salah satu pemeran pria yang ada dalam video ‘Vina Garut’. A merupakan mantan suami dari V (19), pemeran wanita satu-satunya di video yang menghebohkan jagat maya tersebut.
Selain A dan V, ada juga tersangka lain, yakni inisial W yang terlibat dalam video asusila tersebut. Polisi juga masih memburu pelaku lainnya yang sampai saat ini belum tertangkap.
Raya sendiri sejak ditetapkan sebagai tersangka tidak dilakukan penahanan karena kondisinya sakit. Sedangkan tersangka lain ditahan untuk memudahkan proses pemeriksaan hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *