Berseteru Dengan Pique, Coutinho Buka Peluang Gabung MU

By | 11 Maret 2019
Seputarinfomenarik.com – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho,mulai mencari informasi mengenai Manchester United (MU). Pemain asal Brasil itu mempertimbangkan untuk meninggalkan Camp Nou di akhir musim.
Coutinho bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018. Namun, ia tak memberikan kontribusi seperti yang diharapkan.

Coutinho hanya menjadi penghangat bangku pemain pengganti dari klub asuhan Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona itu lebih mengandalkan Ousmane Dembele untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.
Tempat di lini tengah pun sudah terisi karena kehadiran Arthur Melo, Ivan Rakitic dan Sergio Busquets. Hal itu membuat Coutinho harus menunggu giliran untuk mendapat kesempatan tampil.

Sejak menjadi pemain Barcelona, Coutinho baru mencatatkan 18 gol dari 60 penampilan. Coutinho mulai menjadi olok-olok suporter Barcelona karena tak menunjukkan performa istimewa seperti yang ia tunjukkan di Liverpool.
MU Dikabarkan Tertarik untuk membawa Coutinho kembali ke Premier League. Namun, The Red Devils harus menyiapkan dana yang besar untuk menebus Coutinho.

Barcelona disebut meminat dana sebesar 100 juta pounds bagi klub yang berminat kepada Coutinho. MU diprediksi akan melepas Alexis Sanchez terlebih dahulu sebelum menebus Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

ARTIKEL TERKAIT: 


    Barcelona Terbelah tentang Coutinho
    Beberapa waktu lalu, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan kalau Coutinho adalah pemain penting klub tersebut.
    “Kami memiliki ekspektasi yang tinggi kepada Coutinho. Kami tak mau menjualnya, ia adalah satu di antara pemain terbaik di dunia,” ujar Bartomeu.
    Namun, hal itu tak sesuai dengan realitas di lapangan. Coutinho lebih sering memulai laga dari bangku cadangan. Selain itu, ia dikabarkan baru berselisih dengan Gerard Pique.

    Sumber: Metro




    Gimana tanggapanya nih? Setujukah dengan transfer Coutinho Ke MU?

    Silahkan berikan komentarnya ya 😀


    Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini


    Contoh Seperti Gambar Berikut:



    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *