Bebas Transfer, Eks Pemain Ac Milan Tawarkan Diri Untuk Gabung MU

By | 29 September 2019


Seputarinfomenarik.com – Bintang timnas jepang dan sekaligus mantan pemain ac milan menawarkan diri untuk membela setan merah (MU), Dalam akun twitternya mantan pemain AC Milan tersebut, Keisuke Honda me-mention Manchester United untuk segera memberikan tawaran kepadanya.

Pemain asal Jepang yang sekarang sudah menginjak umur 33 tahun tersebut tidak peduli berapa uang yang akan diberikan oleh management Manchester United kepadanya, yang ia inginkan hanyalah bergabung dengan klub terbaik serta bermain dengan rekan skuat terbaik.

Secara materi MU sendiri tengah membutuhkan sosok pemimpin dan sosok creator atau playmaker dilini tengah untuk membantu kebuntuan kreativitas yang tengah melanda MU saat ini.
Keisuke honda sendiri telah mengoleksi 98 Caps bersama timnas jepang dan sudah mencetak 37 gol masing-masing pada Piala dunia 2010,2014, dan 2018 yang lalu.
Saat ini honda tengah membela klub Melbourne Victory, dan kemungkinan ia bakal bebas transfer alias gratis atau cuma-cuma pada jendela transfer musim dingin nanti, dan manchester united menjadi target selanjutnya bagi honda untuk kedepannya.
Gimana nih menurut kalian mengenai Keisuke Honda? Angkut gak ke old trafford?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *