Apa Sih Arti Dari Normies? Kamu Termasuk Gak? Belum ada peringkat.

By | 13 Juli 2019


Seputarinfomenarik.com – Tentu tidak asing lagi karena kata kata ini sering digunakan Netizen indonesia. Lalu apa sih arti dari normies?

Baiklah admin akan menjelaskan pengertian Normies dulu.
Menurut sumber dari beberapa grup normies memiliki arti (NORMal Idiot PeoplES). Awalnya sebutan ini muncul dari dank meme luar negeri yang kemudia dijadikan para edgy untuk sebutan bagi orang yang dianggap sangat menjengkelkan ataupun membuat cancer (sakit/berlebihan) suatu hal.


Jadi Normies adalah orang yang berselancar di internet yang cenderung tidak punya pendirian, beberapa banyak yang cenderung mengikuti zaman sehingga di sebut sebut penyebab cancer.
Beberapa teman sosmed juga kebanyakan normies, kadang mereka selalu berdebat sesuatu yang tidak penting dan terdengar membosankan,

Misalnya seorang Normies:
  • Penyuka/penggemar Alan walker dan Marshmello, faktanya lagu AW dan MM bagus dan easy listening for me. Namun karna normies terlalu “Melebih lebihkan” bahkan sampai berdebat siapa yang paling hebat diantara 2 Dj tersebut (Walau sebenarnya dia adalah Producer) sehingga para elit menganggap mereka jadi cancer atau penyakit di sosial media. Padahal bukan hanya mereka Dj di dunia ini. Dan tak lepas juga normies bertingkah seperti dia yang tau segalanya
  • Bocah yang mengaku hacker dan pake topeng anonymous.
  • Pemain Mobile Legend (Biasanya dibilangi AOV duluan ada daripada ML malah ngeyel segalanya Berapa hal lain yang membuat para elit jengkel)
  • Pemain free fire dan pubgm (Biasanya mereka saling mengejek ntah itu grafik lah pintulah inilah itulah, Intinya gak guna mereka)




Jadi intinya menurut admin Normies hanya membuat orang jengkel dan sok taunya terlalu over wkwkwk.


Nah gimana nih menurut kalian mengenai Normies ini?

Bantu kasih nilai artikel ini ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *