Apa Sih Arti Dari Anak Edgy Dan Anak Elitis Dalam Dunia Meme? Belum ada peringkat.

By | 18 Juli 2019


Seputarinfomenarik.com – Mungkin kalian pernah mendengar atau melihat salah satu status teman anda di sosial media, khususnya seperti di facebook, twitter, dan lain nya. Teman anda pernah membuat status atau pernyataan yang mengatakan, bahwa ada seseorang yang sok edgy, anak elitis, dan lain sebagainya. Khususnya dalam dunia meme atau permemean, tentunya banyak sekali istilah anak sok edgy, sok kekinian atau pun anak sok elitis yang dituliskan. Apalagi jika menyangkut komentar di salah satu status anak adm, dan sebagainya.

1. Apa itu arti edgy, anak edgy, dan sok edgy ?
kata edgy sendiri terdapat dalam kamus bahasa inggris yang memiliki arti “tense, nervous, or irritable” dan juga “at the forefront of a trend; experimental or avant-garde”. Jika diterjemahkan memiliki makna “tegang, gugup, atau mudah tersinggung”, dan “selalu terdepan dalam tren, percobaan atau ide yang unik / absurd / alay”.
Dari berbagi pengertian diatas dapat disimpulkan bahwa anak edgy di dalam dunia permemean memiliki makna, “anak atau seseorang yang melakukan hal yang keren, atau tren. Namun terlihat memaksa atau dipaksakan, walaupun mengorbankan harga diri dan rasa malu”. Dari pengertian tersebut, maka anak edgy sama artinya dengan anak yang sok kekinian.
Jadi anak yang sok sok an edgy, memiliki arti “seseorang yang memaksakan diri untuk mengikuti tren atau sesuatu yang dikata keren oleh sebagian orang”.


2. Apa itu arti elitis, anak elitis, dan anak sok elitis ?
nah jadi dapat disimpulkan, anak elitis memiliki arti “Anak atau seseorang yang berasal dari kalangan masyarakat atau kelompok terpandang (kaya, tenar, dll)”.
Dan anak sok elitis memiliki arti “Seseorang yang berlagak atau bergaya seperti orang terpandang, orang yang kaya atau orang yang populer. Namun sebenarnya ia bukanlah orang terpandang, orang kaya atau orang yang populer.
Dalam arti lain elitis juga sering menganggap guyonan orang lain itu cringe dan gak lucu, mereka selalu beranggapan meme lama itu udah basi dan tidak layak di post ulang. Golongan ini sering berkomentar “Basi, kayak pernah liat, dan lain lain



Nah itulah ulasan mengenai arti dari anak edgy dan anak elitis dalam dunia meme 😀

Bantu kasih nilai artikel ini ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *