Adobe Premier Akhirnya Tersedia di Android Belum ada peringkat.

By | 29 Juni 2019


Seputarinfomenarik.com Setelah resmi melenggang pada platform iOS, macOS, dan Windows sejak Oktober 2018 lalu, kini Adobe Premiere Rush akhirnya hadir di platform Android Adobe Premiere Rush merupakan aplikasi pengolahan video atau editing video yang mirip Adobe Premiere Pro tetapi tools serta fiturnya disederhanakan agar lebih mudah digunakan di perangkat mobile, Adobe mengklaim aplikasi ini cocok untuk para konten kreator atau Youtuber yang kerap mengedit video melalui smartphone mereka.


Aplikasi Premiere Rush sendiri memiliki sejumlah fitur-fitur andalan yang hampir serupa dengan aslinya atau versi PC, seperti fitur motion graphics template untuk memberikan variasi transisi pada video, serta kemampuan untuk mensinkronkan audio pada video dengan latar belakang musik. Kemudian ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk membagi video yang telah mereka sunting ke beberapa platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, YouTube, dan Twitter. 
Ada pula fitur yang keren auto-sync untuk mensinkronkan / menyambungkan project video pada aplikasi Premiere Rush sehingga pengguna bisa melanjutkan mengedit video di platform lain, seperti PC atau iPhone. Pengguna juga tak perlu khawatir video mereka tidak tersimpan ketika mereka tak sengaja menutup aplikasi karena seluruh project akan tersimpan secara otomatis.

Perlu dicatat, sebagaimana dirangkum dari Seputarinfomenarik.com, Adobe Premiere Rush saat ini baru tersedia untuk ponsel-ponsel keluaran terbaru, seperti seri Galaxy S9, Galaxy S10, Gogle Pixel 2 dan 3, serta OnePlus 6T.
Premiere Rush kini sudah tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis. Namun, untuk versi gratisnya, pengguna hanya bisa menyimpan maksimal hingga tiga video saja. Untuk akses penuh, pengguna bisa berlangganan layanan Adobe Creative Cloud (CC) yang bisa didapatkan dengan banderol 9,99 dollar AS (Rp 145.000) per bulan.



Nah bagaimana nih tanggapan kalian dengan kehadiran aplikasi Adobe premier rush di android? berikan komentarnya ya 😀

Bantu kasih nilai artikel ini ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *