mp1VThWU8fa4deTVnYQHxZGF88fuZmAzNuDz055e
Sama Dengan Pokemon Go, PES 2020 Mobile Bakal Gunakan Mode Ini

Iklan Billboard 970x250

Sama Dengan Pokemon Go, PES 2020 Mobile Bakal Gunakan Mode Ini


Seputarinfomenarik.com - Sama Dengan Pokemon Go, PES 2020 Mobile Bakal Gunakan Mode Ini, Konami dikabarkan akan menambahkan mode baru di efootball PES 2020 Mobile, Mode yang sama dengan game Pokemon Go yang dimana dimode ini yang menggabungkan antara teknologi AR dengan efootball PES 2020 Mobile.

Bagi kalian yang belum tau nih apa itu AR, Sedikit info aja nih mengenai AR

Apa sih itu AR?


AR merupakan singkatan dari Augmented Reality, Teknologi ini seperti yang di gunakan dalam game yang sempat viral pada tahun 2016 silam yaitu Pokemon Go.

Jadi disaat kalian menghidupkan kamera untuk menangkap Pokemon, kalian akan melihat mereka seperti berada di dunia nyata.


Demikian juga dengan yang ada di efootball PES 2020 Mobile yang kabarnya akan menggunakan teknologi AR. Sama dengan game Pokemon Go, Kamera akan berada di satu meja kosong, kita bisa mengendalikan pemain yang ada di atas meja tersebut.


BACA JUGA:





Untuk kalian pecinta efootball PES 2020 Mobile harus bersabar sedikit ya, game ini sendiri bakal dirilis pada 10 september mendatang untuk versi PC dan Ps4 untuk versi mobile android dan ios akan dirilis pada oktober mendatang. Jadi siapkan kuota kalian ya untuk menyambut game paling favorit di asia dan indonesia khususnya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post