mp1VThWU8fa4deTVnYQHxZGF88fuZmAzNuDz055e
Kontroversi Kemunculan Mola TV dan Budaya Gratisan Fans di Indonesia

Iklan Billboard 970x250

Kontroversi Kemunculan Mola TV dan Budaya Gratisan Fans di Indonesia


Seputarinfomenarik.com - Kontroversi Kemunculan Mola TV dan Budaya Gratisan Fans di Indonesia, Hak siar Liga Inggris atau bahasa kerennya Premier League musim ini resmi dipegang oleh Mola TV. Mereka menggantikan Bein Sports.
Liga sepak bola di eropa kembali bergulir, euforia fans sepak bola mulai terlihat. Namun ada masalah yang dirasakan oleh banyak fans sepakbola, khususnya fans Liga Inggris yakni persoalan pemegang hak siar tayangan sepak bola.

Hak siar Liga Inggris atau bahasa kerennya Premier League musim ini resmi dipegang oleh Mola TV. Mereka menggantikan Bein Sports yang sudah memegang hak siar Premier League di Indonesia selama kurang lebih 6 tahun. Perpindahan hak siar ini membuat gaduh kalangan fans Premier League di Indonesia.

Banyak dari mereka merasa bahwa kebijakan yang diterapkan Mola TV memberatkan kalangan fans. Mulai dari harga yang dirasa terlalu mahal, hingga proses yang ribet membuat fans dibuat kecewa. Apalagi, TVRI selaku tv nasional yang bekerja sama dengan Mola TV hanya menyiarkan 2 laga setiap minggu nya, dimana 2 laga tersebut dirasa hanya laga tim-tim kecil sehingga tidak menarik untuk ditonton. Belum lagi adanya pelarangan mengadakan nobar tanpa adanya ijin tertulis dari pihak Mola TV yang semakin membuat fans menjerit.

Belum selesai soal Liga Inggris, Mola TV kembali membuat “kontroversi” dengan mengambil hak siar 2 laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia melawan Malaysia dan Thailand. Hal ini sontak semakin membuat gaduh fans sepak bola . Banyak fans dari timnas Indonesia yang kecewa dengan hal ini karena mereka beranggapan “kok nonton tim nasional harus bayar sih”.

Padahal sebenarnya Mola TV akan menayangkan laga timnas tersebut secara GRATIS melalui website dan aplikasi Mola TV, dan fans tidak perlu membayar sepeser pun, mereka hanya perlu mendownload aplikasi dan melakukan registrasi. Memang sih, kita masih harus mengeluarkan uang buat kuota internet juga.


Pendapat admin!

menurut admin kalau liga inggris atau liga top eropa lainnya ya admin paham memang mahal banget hak siarnya namun kalau timnas indonesia atau nantinya Liga indonesia ikut ikutan nih misalkan ya gak setuju sekali karena ya hiburan rakyat rakyat kecil kayak admin gini hanya itu iya emang gratis streaming cuma ya kalau tinggalnya dikampung atau pedesaan gitu.



Menurut kalian gimana nih mengenai kemunculan MOLA TV? berikan komentarnya ya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post