mp1VThWU8fa4deTVnYQHxZGF88fuZmAzNuDz055e
Hati-Hati! Ini 5 Tanda Kalau Temen Kamu Itu Fake Friend

Iklan Billboard 970x250

Hati-Hati! Ini 5 Tanda Kalau Temen Kamu Itu Fake Friend


Seputarinfomenarik.com - Mempunyai teman atau sahabat memang sangat menyenangkan apalagi kalau mereka peduli satu sama lain dalam hal apapun itu, disaat susah maupun sedang bahagia sekalipun.
meski begitu tak jarang juga teman palsu (Fake Friend) yang mengelilingi kamu semisal teman kamu hanya ada saat butuhnya saja kalau mereka tak butuh ya gak bakal kerumah atau suka ngomongin kamu dibelakang itu merupakan beberapa ciri-ciri teman kamu itu Si Fake Friend (Teman palsu) nah disini admin bakal membagikan 5 tanda kalau temen kamu itu fake friend :

1. Pertemanan kalian bersifat conditional
Aku mau berteman dengan kamu kalau kamu…
Ini adalah ciri pertemanan kalian bersifat conditional atau bersyarat. Mereka menetapkan batasan-batasan untuk kamu bisa berteman dengan mereka. Mereka juga gak sungkan-sungkan mendiamkan kamu, bahkan juga mendepak kamu dari lingkaran pertemanannya apabila kamu melanggar batasan-batasan yang telah mereka tetapkan.
Apabila ada seseorang yang lebih menarik dari kamu di mata nya, mereka akan segera meninggalkan kamu dan berteman dengan orang baru tersebut.
Hubungan semacam ini tidak ada kaitannya dengan karakter, penampilan, atau segala hal dari diri kamu. Kalau seseorang mengharuskan kamu untuk menjadi orang lain sebagai syarat pertemanan, maka seseorang itulah si  ''Fake Friend''.


2. Perlakuan Si Fake Friend ini akan berbeda ketika bersama orang lain
Fake friend akan memperlakukan kamu secara berbeda tergantung dari siapa saja yang berada di sekitar kamu. Bisa saja mereka memperlakukan kamu sangat baik ketika kamu sendirian. Tapi ketika bersama orang lain, kamu dicuekin. Atau lebih parahnya mereka bisa juga merahasiakan pertemanan kalian.
Teman sejati tidak akan malu memberitahu dunia, bahwa kamu temannya dan kamu klop bergaul dengan dia, serta mereka akan memperlakukan kamu sama saja apapun kondisinya.


3. Fake friend bisa gosipin kamu waktu kamu gak ada alias dibelakangmu
Kalau dia ternyata gosipin kamu atau nusuk kamu dari belakang dengan menyebarkan gosip tentang kamu, padahal kamu berharap ini adalah rahasia, maka itu adalah tanda-tanda fake friend. Mereka bisa saja membuat kamu terlihat buruk di mata orang lain supaya si fake friend ini yang dipuji-puji.
Selain itu, mereka bisa saja menjebakmu nih saat kamu lengah dan mempergunakan itu untuk merendahkan kamu di mata orang lain. Namun ketika mereka ada bersama kamu, mereka berpura-pura tidak tahu apa-apa.


4. Fake friend gak akan membantumu untuk meraih impianmu atau tujuanmu
Dalam kehidupan ini, kamu pasti punya impian, tujuan, maupun harapan yang ingin kamu raih, dan orang yang ada bersamamu seharusnya adalah pemberi motivator untuk kamu meraihnya. Seperti mimpi untuk menghasilkan uang banyak, lulus dari perguruan tinggi ternama, bahkan sampai impian jalan-jalan keliling dunia.
Kamu bisa tahu temanmu adalah teman sejati atau bukan dari komentarnya dan perlakukannya ketika kamu mengungkapkan impianmu. Apakah mereka jadi motivator kamu? Apakah mereka memberikan saran-saran yang berguna atau malah membuat kamu berpikir apa yang kamu lakukan sia-sia?
Teman sejati akan memberikan motivasi dan tips supaya kamu tetap dalam jalur yang benar, ketika mengejar impianmu. Bahkan banyak yang ikut bersama mengejar impian bersamamu, namun si fake friend akan membuatmu berpikir bahwa kamu tidak akan mungkin bisa menggapai cita-citamu.


5. Fake friend menganggap kebutuhan dan keinginan kamu sebagai gangguan
Kalau kamu melihat bahwa temanmu ini tidak peduli dengan kebutuhan atau keinginan kamu, maka bisa jadi temanmu adalah fake friend. Mereka memang tidak menganggap serius kebutuhan kamu. Karena kebutuhan kamu gak penting buat mereka.
Kalau mereka butuh sesuatu dari kamu, mereka akan melakukan segala cara supaya kamu mau membantu mereka. Tapi kalau kamu butuh sesuatu, mereka akan cuek dan gak peduli sama kamu apalagi kebutuhanmu.
Teman sejati akan saling memenuhi kebutuhan satu sama lain. Karena memberi dan menerima sama pentingnya dalam sebuah pertemanan.


Nah, semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian yang sedang menjalin hubungan dengan teman-teman. Semoga saja teman-temanmu saat ini benar-benar teman sejati ya. Kalau ada yang ternyata fake friend, lebih baik jauhi saja mereka :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post