10 Meme Lucu 'RUU KUHP' Ini Dijamin Bikin Ngakak


Seputarinfomenarik.com - Sedang heboh atau memanas saat ini mengenai RUU KUHP yang begitu kontroversial sekitar ada 10 Pasal RUU KUHP yang sangat kontroversial seperti Ayam peliharaan masuk dan makan dikebun orang bisa dikenakan denda 10 juta rupiah, Kenakalan Bad boy denda 10 juta dan masih ada beberapa lagi yang kontroversial dan menimbulkan polemik saat ini sehingga para mahasiswa dari berbagai wilayah melakukan demo besar-besaran ke DPR agar RUU KUHP tersebut dibatalkan, demo tersebutpun sudah beberapa hari berlangsung hingga hari ini.

Mahasiswa menuntut agar RUU tersebut dibatalkan, Tak terlebih para netizen +62 yang sangat geram dengan ulah DPR yang mengeluarkan Pasal tersebut yang dianggap konyol dan tidak masuk akal, seperti mengemis dan gelandang didenda selengkapnya baca disini: Viral! RUU KUHP Kontroversial: Gelandangan & Pengemis Mudah Dijerat Pidana

Aneh bukan? wwkwkw hal ini juga memicu kemarahan dan mereka para netizen membuat Meme mengenai RUU KUHP tersebut. Disini admin sudah merangkum ada sekitar 10 Meme Lucu 'RUU KUHP' Dijamin Bikin Ngakak:





wkwkwkw auto kaburrr hahahaha







Pasti kalean pusing juga wkwkwkwkw









wkwkwkw salah orang woyy










wkwkwkwkw admin aja belum nikah masa nanti diatur gituannya hahaha











Wkk kasian ya heheheee









Stm pro eaa wkwkwkwk










wkwkkwwk kasian para Linkers,colikers dipenjara hahahaa










wkwkwkww Wibu pasti tau ni hahahahaa









Wkwkwkw tydack semudah itu kmvrt wkwkwkw









wkwkwkw mayan 10 juta voss hahahahaa





BONUS!






Bener juga ya wkwkwkw






Wakakwkwkwkw weabo pun ikut yekan







LORD DPR wkwkwkww






10 juta voss wkwkwkw








profesi baru nih hahahahaha auto soeltan wkwkwkw

Stm bar bar sangat wkwkkwkww








Coming soon wkwkw ditunggu nih yeee






Ora tawuran BPJS ora kanggo pak hahahahaa






Dijual gan hahahaa hanya di shopeee hahahaa








Coming soon hahahhaaa







Dijamin gak akan didenda wkwkwkw







Ati2 nih hahhaha kena berlapis-lapis nanti







Film Jojo Setting 2019 wkwkwkwkw







Diem diem bae demo sana hahahahhahaaa







hahhahahaa tenang oy jangan panas admin netral kok







Auto win njeerrr anak STM hahahahha







Wwkwkwkwwk ngakak admin hahahaa








Ati2 DPR nih hahahahahaaa






wwkkwkww lumayan 10 juta hahahahaa







wkwkwkw silahkan ke DPR!!!!








Wkwkwwkw Hokage kamu dimana? hahahaaa








Profesi baru nih hahahahhaa boleh klean coba




Gimana nih terhiburkah dengan meme ini? wkwkwk admin sih sangat terhibur dengan meme ini terlepas dari itu meme ini hanya hiburan saja ya jadi cuma buat lucu-lucuan aja :D

Sumber tertera digambar ya :)



untuk kalian yang mau menyimpan gambar silahkan disave aja , jika tidak keberatan kalian bisa tinggalkan jejak di komentar atau komen tentang meme ini hehehehe

Silahkan tekan lonceng merah disebelah kiri laptop maupun hp/smartphone kalian agar tidak ketinggalan meme lucu atau info menarik lainnya :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2