Viral! Pembunuhan Gadis Dalam Karung Yang Menghebohkan Warga Tegal

Viral! Pembunuhan Gadis Dalam Karung Yang Menghebohkan Warga Tegal


Seputarinfomenarik.com - Viral! Pembunuhan Gadis Dalam Karung Yang Menghebohkan Warga Tegal, Semua berawal dari adanya laporan penemuan mayat di tegal, jawa tengah

Kemudian dilakukan olah Tempat kejadian perkara (TKP), identifikasi korban, dan mencari keterangan saksi-saksi disekitar TKP dan selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut
dari hasil penyelidikan mengarah kepada tersangka dan pada hari minggu 11/8/19 pukul 17:30 wib , Unit Opsnal dan Unit 1 (Satu) Satreskrim polres tegal serta unit reskrim polsek jatinegara melakukan penangkapan pertama terhadap tersangka berinisial MS dirumahnya.

Lalu dari interogasi singkat terhadap tersangka MS mengakui perbuatannya dan perbuatan keji tersebut dilakukan bersama 4 (empat) orang lainnya yang masing-masing berinisial AM, SA, NL, dan AI dan selanjutnya bakal dilakukan penangkapan terhadap para tersangka tersebut guna penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus ini.

KRONOLOGI PEMBUNUHAN!

Awalnya 5 orang tersangka pergi bersama korban menuju objek wisata praba lintang disana mereka minum minuman keras jenis brangkal dan mencekoki si korban ini. 
selanjutnya setelah mereka berhasil mencekoki si korban ini mereka mengajak korban menuju rumah kosong di Desa Cerih kecamatan jatinegara kabupaten tegal.

Setelah sampai dirumah kosong tersebut 5 orang bersama korban (6) orang melanjutkan minum-minuman keras lalu si korban ini diajak oleh para pelaku berinisial AM untuk berhubungan badan layaknya suami-istri, setelah mereka melakukan hubungan badan tersebut, tersangka berinisial AM langsung mencekik leher korban dengan dibantu oleh teman atau tersangka lainnya hingga meninggal dunia, setelah meninggal dunia mereka para pelaku memasukkan mayat si korban ini kedalam karung plastik (Waring) kemudian karung plastik (waring) tersebut diikat dengan menggunakan tali rafia, diikat pada bagian kepala seperti pocong lalu tali rafia dililitkan ke badan hingga ke kaki.


Pelaku/tersangka pembunuhan gadis dalam karung.


Penemuan mayat gadis yang malang tersebut sendiri ditemukan pada 09 agustus 2019, dalam rumah kosong seperti dikronologi diatas, ditemukan tulang yang diduga milik dari korban atau gadis pembunuhan dalam karung tersebut.


Motif pembunuhan!

Sejauh ini masih belum ada laporan resmi dari kepolisian setempat, namun isu yang berkembang ada dendam dari salah satu pelaku dan si korban ini tidak mau dijual keperawanannya sehingga mereka merencanakan pembunuhan tersebut.






Pesan admin!


Semoga pelaku diberi hukuman yang sangat berat, dan semoga keluarga korban diberi kesabaran dan ketabahan aamiin

Admin berpesan agar kalian berhati-hatilah dalam berteman/bersahabat dengan orang lain, dan hindarilah minum-minuman keras sudah itu saja hehehe :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment