Viral! Nurul Fitri, Remaja Asal Bogor Yang Kakinya Terlindas Kereta

Viral! Nurul Fitri, Remaja Asal Bogor Yang Kakinya Terlindas Kereta


Seputarinfomenarik.com - Viral! Nurul Fitri, Remaja Asal Bogor Yang Kakinya Terlindas Kereta,  Na'as betul nasib yang dialami Nurul Fitri. 
Remaja putri berusia 19 tahun itu kehilangan salah satu kakinya setelah terlindas kereta api Bogor-Sukabumi di perlintasan KM 1+400 tepatnya di Jembatan Bogor Trade Mall (BTM), Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.


Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo mengatakan peristiwa memilukan itu bermula ketika korban bersama temannya asik nongkrong di perlintasan kereta Bogor-Sukabumi sekitar pukul 21.00 WIB.
"Mereka lagi nongkrong di rel di atas jembatan. Kemudian tiba-tiba ada kereta api Pangrango relasi Bogor-Sukabumi mau lewat," kata Gayo, Senin (12/8/2019).
Korban yang saat itu panik berusaha menghindar dari kereta yang semakin dekat dengan cara melompat dari atas jembatan setinggi 5 meter. Na'as, kaki kanan nurul fitri remaja asal bogor tersebut tersangkut bantalan rel dan terlindas kereta.

"Korban masih selamat, tetapi kaki kanannya putus terlindas kereta Pangrango dan korban jatuh dari atas jembatan ke jalan raya di bawahnya," jelas Gayo.
Warga yang berada di lokasi langsung membawanya ke RS PMI Kota Bogor untuk mendapat pertolongan. Polisi yang waktu itu datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.




"Korban sudah di RS PMI Kota Bogor. Kami juga sudah memeriksa saksi-saksi dan berkoordinasi dengan pihak PT KAI atas kejadian ini," pungkas Gayo. (Rambiga)
Tambahan, Kata warga setempat, korban sedang kondisi mabuk, sehingga dia tidak merasa kesakitan walau kehilangan satu kakinya.


Mungkin pesan admin disini agar kalian lebih berhati-hati ya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment