Tak Terima Ditekel, Alexis Sanchez Ribut Dengan Greenwood

Tak Terima Ditekel, Alexis Sanchez Ribut Dengan Greenwood


Seputarinfomenarik.com - Tak Terima Ditekel, Alexis Sanchez Ribut Dengan Greenwood, Dua pemain Manchester United, Alexis Sanchez dan Mason Greenwood, dikabarkan tengah bersitegang saat latihan. Tekel Greenwood pada Sanchez menjadi penyebabnya.

Sanchez sudah kembali berlatih bersama Man United pasca membela Chile di Copa America 2019. Pemain 30 tahun itu sedang dalam masa pemulihan cedera hamstring.

Perselisihan Sanchez dan Greenwood itu terjadi saat latihan pramusim. Daily Mail meyakini bahwa ketegangan dengan Greenwood yang membuat Sanchez mesti berlatih jauh dari training complex MU di Carrington, agar bisa segera pulih sepenuhnya.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengungkapkan bahwa Sanchez ada dalam rencananya di musim ini.

"Saya berharap dia untuk bertahan, dia merupakan striker yang kami pikir bakap mampu mencetak beberapa gol," kata Solskjaer.

Pasca kepergian Lukaku, MU mempunyai beberapa pilihan striker tengah. Greenwood merupakan salah satunya, pemain 17 tahun itu menjadi pengganti Marcus Rashford pada menit ke-85 saat MU menang 4-0 atas Chelsea.

Satu lagi pilihan pemain depan MU ada Anthony Martial. Pemain Prancis itu sudah menyumbangkan satu gol saat MU melawan Chelsea.


Nah semoga mereka baikan lagi ya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment