mp1VThWU8fa4deTVnYQHxZGF88fuZmAzNuDz055e
Arti Mendalam Dibalik Kalimat ''Hidup Seperti Larry'' Dari Serial Spongebob Squarepants

Iklan Billboard 970x250

Arti Mendalam Dibalik Kalimat ''Hidup Seperti Larry'' Dari Serial Spongebob Squarepants

(sumber tertera)

Seputarinfomenarik.com - Arti Mendalam Kalimat ''Hidup Seperti Larry'' Dari Serial Spongebob Squarepants,  "Hidup seperti Larry" Adakah yang tidak kenal dengan kalimat itu? Angkat kalian jika langsung paham hahaha, kalimat tersebut muncul di serial kartun Nickelodeon, Spongebob Squarepants yang merupakan Serial sangat terkenal bahkan sampai ujung dunia sekalipun. Apalagi kalau kita menonton sekaligus mengingat tingkah lucu Spongebob dan sahabatnya yang konyol, Patrick Star, yang bisa mengocok perut para penontonnya dan khususnya admin pecinta apapun tentang komedi sangat menyukai karakter patrick ini hehehe.
Ok, kembali ke laptop (topik awal maksudnya). Hidup seperti Larry? Siapa Larry? Larry larry kecil seperti kancil maksudnya? Atau larry larry pagi di hari Minggu? Salah semuanya salah hahaaha.
Nah bagi kalian yang tidak tahu khususnya para kids zaman now (anak zaman sekarang) Larry merupakan salah satu teman dari Spongebob yang berprofesi sebagai binaragawan sekaligus penjaga pantai yang kuat dan suka tantangan. Sesuai dengan profesinya, Larry sendiri memiliki otot yang kekar dan kuat.

Nah, sebenarnya apa sih arti kalimat atau kutipan "Hidup seperti Larry''? 
Disini maksud dari kutipan ''hidup seperti Larry'' adalah menjalani hidup secara maksimal atau bahasa kerennya/inggrisnya all out. 
Jika kita mengingat lagi episode tersebut, hidup seperti Larry bukan hidup secara maksimal dengan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan yang akan diraih sekalipun itu merusak atau menghancurkan diri sendiri.

Untuk mencapai hidup yang semaksimal mungkin bukan berarti kita terbebas dari masalah, Masalah menjadi salah satu penghambat untuk mencapai hidup maksimal, Pasti semua jalan yang kita tempuh memiliki resiko Seperti pepatah yang mengatakan: semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yang berhembus menerpa si pohon dan bisa mengakibatkan si pohon tumbang. Apapun resiko dan masalah yang sedang dihadapi, kita harus pandai mengatasinya. 

Intinya kalian jangan bersembunyi kemudian lari dari masalah tersebut karena mereka akan selalu membayangi serta menghantui kita, Dekatilah masalah tersebut maka kita akan bisa mengatasinya secara perlahan.




Kenyataan yang akan kita hadapi mungkin tak semanis ekspektasi -- seperti ekspektasi yang kita bayangkan. Namun sepahit apapun kenyataan yang ada di depan, harus kita hadapi bukan untuk dihindari, Tak usah takut ataupun khawatir karena kita tidak hidup sendiri disini (You are not alone) Terlebih lagi sebagai umat beragama kita punya pedoman hidup dan Tuhan Yang Maha Esa yang selalu mendengar keluh kesah kita.


Nah, jadi buat apa kita takut menghadapi masalah. Hiduplah seperti Larry. Menghadapi apapun yang ada di depan mata dan menjalani hidup dengan maksimal. 

Pesan admin!

Pesan dari admin kita harus selalu merasa bahagia dan bersyukur dalam kondisi apa pun barulah kita bisa menghadapi hidup ini, meski susah sih admin juga pernah mengalami hal tersebut dan itu sangat susah tapi sekarang admin bersyukur bisa melewati itu :D

Ingatlah selalu perjuangan orang tua khususnya ayah kalian dan rasakan itu dalam diri kalian agar kita bisa pantang menyerah dalam menghadapi segala hal :)
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post