Viral! Anggota Paskibraka Dicoret, Demi Masuknya Anak Pejabat

By | 14 Agustus 2019

Seputarinfomenarik.com – Viral! Anggota Paskibraka Dicoret, Demi Masuknya Anak Pejabat, Terpilih sebagai anggota paskibraka mewakili kab. Labuhanbatu Namun siswa atau remaja ini tiba-tiba dikeluarkan dengan alasan yang sangat tidak jelas.
namun berhembus kabar bahwa siswa atau remaja yang sudah ditinggal ayahnya tersebut (Anak yatim) harus rela ia dikeluarkan hanya demi masuknya anak seorang pejabat yang sama sekali tak pernah mengikuti tahap seleksi.


Awal cerita atau mula kejadian ini terjadi pada dibulan desember atau november sudah ada bentuk anggota paskibraka, nah semula bentuk ini atau bentuk anggotanya sudah pas dan semuanya sudah dicek dari fisik dan lain-lain semuanya aman terkendali, setiap hari latihan terus-menerus
sampai latihan formasi FBB (Formasi Baris-Berbaris) semua sudah bagus dan rapi

Namun baru saja dapat setengah perjalanan si remaja atau siswa ini mendapat kabar buruk bahwa anak ini tiba-tiba tanpa ada alasan yang pasti dikeluarkan dari anggota paskibraka dan dikabarkan keputusan pengeluaran tersebut demi masuknya seorang anak pejabat yang sama sekali tak mengikuti tahap seleksi.


Pesan Admin!

Ingat! Alasan kenapa anak ini dikeluarkan masih belum resmi atau belum diklarifikasi dari pihak terkait jadi ini cuma kabar angin aja atau yang tengah berhembus, jadi kalau memang benar semoga pelaku ditangkap terapkan sila ke-5 keadilan bagi seluruh rakyat indonesia, entah itu rakyat biasa atau pejabat harus dihukum sesuai prosedur yang ada.

Kalau memang salah admin mohon maaf sebesar-besarnya 🙂

Dan admin juga berharap anak atau siswa ini bisa masuk kembali menjadi paskibraka 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *