Kisah Haru di Balik Gol Perdana Daniel James Bersama Manchester United

By | 12 Agustus 2019

Seputarinfomenarik.com – Daniel James Menyimpan kisah haru nan menyentuh hati, ketika ia mencetak gol perdana atau gol debut bersama manchester united pada hari minggu malam (11/08/19) saat manchester united melawan chelsea di old trafford.

Daniel James sendiri masuk dari bangku cadangan pada babak kedua tepatnya pada menit ke- 74 menggantikan andreas pereira yang juga ikut andil dalam gol kedua yang dicetak anthony martial.

meski masuk dari bangku cadangan tapi Daniel James langsung memberikan kontribusi dengan mencetak gol terakhir atau gol ke-4 pada menit ke-81 yang sekaligus penutup pada laga tersebut. gol pertama atau debut tentunya bakal memberikan kenangan indah baginya bersama manchester united.
Setelah mencetak gol sang pemain langsung berlari sambil menunjuk ke udara sebagai penghormatan untuk mendiang ayahnya dengan ekspresi yang sangat emosional.

Setelah dikonfirmasi dari akun twitternya, ternyata memang gol debut tersebut ia persembahkan untuk mendiang ayahnya yang meninggal dunia tepat dua bulan sebelum dirinya menandatangani kontrak bersama setan merah (MU) dari swansea city pada bulan mei yang lalu.



Bisa kalian cek di akun twitter resminya 🙂



‘Setiap hari ayahku sering mengantarku saat masih hidup, saya sangat merindukannya’
Kata gelandang bernomor punggung 21 tersebut Dilansir dari sportbible


Nah bagaimana nih tanggapan kalian mengenai penampilan daniel james di manchester united? berikan komentarnya ya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *