Viral! Insiden Kebakaran di Studio Animasi Kyoto


Seputarinfomenarik.com - Viral! Sebuah insiden kebakaran terjadi di Studio Animasi Kyoto di Prefektur Kyoto, Kansai di bagian barat Jepang pada pukul 10.30 waktu setempat, dilaporkan bahwa ada sekitar 40 orang pegawai di studio tersebut yang mengalami cedera, dengan beberapa orang diantara mereka mengalami cedera serius, sedangkan belasan orang pegawai lainnya dipastikan meninggal dunia akibat peristiwa kebakaran ini.
Keseluruh korban cedera baik ringan maupun parah dilarikan ke Rumah Sakit setempat untuk mendapat perawatan. Polisi melaporkan bahwa kebakaran ini dipicu oleh seorang pria paruh baya berusia sekitar 40 tahun yang menyiram bensin di studio tersebut kemudian membakarnya, polisi telah menangkap pria tersebut untuk selanjutnya dimintai keterangan lebih lanjut, dugaan sementara bahwa pria tersebut membenci tayangan anime yang dibuat oleh studio animasi Kyoto.
Seperti yang diketahui bahwa Studio Animasi Kyoto adalah salah satu studio pembuat serial dan film Anime / Animasi terkenal asal Jepang yang didirikan pada tahun 1981 oleh mantan staf Studio Animasi Mushi Pro yaitu Hideaki Hatta.
Semenjak awal berdirinya, Studio Animasi Kyoto telah menciptakan puluhan karya Anime terkenal diantaranya adalah K-on !!, Hibike Euphonium, Hyouka, Tamako Market, Silent Voice, Violet Evergarden dan masih banyak yang lainnya.

Semoga pelaku cepat ditangkap dan semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan, dan studio animasi Kyoto dapat melanjutkan pekerjaan kembali aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2