Owen Ikut Sedih Melihat MU Tak Lolos Liga Champions Musim Depan

Owen Ikut Sedih Melihat MU Tak Lolos Liga Champions Musim Depan

Seputarinfomenarik.com - Eks pemain MU dan Liverpool Michael Owen melihat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer punya banyak PR menyambut musim depan. Owen menilai para pemain tampil di bawah performa belakangan ini.
MU kembali gagal ke Liga Champions musim depan. Poin yang mereka (MU) koleksi tak mampu mengejar posisi empat besar klasemen.
Hal ini tidak lepas dari performa pemain MU yang menurun belakangan ini. Dari lima laga terakhir, MU hanya meraih sekali kemenangan, dua kali kalah dan dua kali imbang.
"Banyak sekali hal-hal yang harus diubah MU musim depan, termasuk para pemain. Pemain yang hadir harus punya semangat dan hasrat tinggi," kata Owen seperti dilansir Metro.
"Jujur saya sedih klub sebesar MU hanya menargetkan finis empat besar. Rasanya mereka (MU) tidak pantas untuk target tersebut," kata Owen menambahkan.

Artikel terkait:

Kualitas Pemain
MU saat ini masih berada di posisi keenam Liga Inggris. Mereka mengoleksi 66 poin dari 37 laga.
Di laga terakhir MU akan menantang Cardiff City. Laga tersebut bakal digelar di Old Trafford, Minggu (12/5/2019) mendatang.
"Sebenarnya pemain MU jauh lebih baik daripada sekarang. Tetapi untuk menyamai Liverpool atau Manchester City rasanya belum cukup."


Bagaimana pendapat kalian nih mengenai ketidaklolosan MU ke liga champions musim depan? berikan komentarnya ya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post