League of Legends Segera Luncurkan Versi Mobile!

League of Legends Segera Luncurkan Versi Mobile!


Seputarinfomenarik.com - Penggemar game (Gamer) genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) bakal dibuat senang nih sekaligus pusing. Pasalnya game genre tersebut akan bertambah semakin banyak dan menawarkan gameplay yang bisa dibilang tidak jauh berbeda satu sama lainnya.
Kini beredar kabar bahwa game MOBA yang sebelumnya ada di platform PC yaitu League of Legends juga segera luncurkan game mereka ke versi mobile yaitu iOS dan Android. Padahal di Indonesia, game buatan Riot Games tersebut juga sudah lama dipertandingkan dalam kompetisi esports, termasuk di Indonesia.
Sebelumnya game PC yang ikut merilis versi mobile yaitu Fortnite,PUBG,Call of duty,dan masih banyak lagi
Dilansir dari CNET, Riot Games sudah siap menggarap League of Legends (LoL) dengan menggandeng Tencent Games. Menariknya beberapa tahun lalu ternyata Tencent sudah pernah menawarkan hal serupa mengenai pembuatan League of Legends versi mobile tapi ditolak mentah-mentah.
Strategi Riot Games kali ini diyakini untuk menarik basis pemain lebih banyak lagi. Khususnya pemain game (Gamer) dari Asia lebih menggemari versi mobile sementara pemain dari benua Eropa dan Amerika lebih menyukai PC. Di Tiongkok, pendapatan game mobile berkontribusi sekitar 57 persen pada 2018 dan di Amerika Serikat hanya 36 persen menurut Newzoo.

Pendapat Admin!


Menurut admin sendiri merupakan strategi marketing yang sangat ampuh untuk menjaring player-player game mobile khususnya dikawasan asia, terbukti dengan game PUBG,Fortnite,dll yang sudah laris manis di asia.
Namun mungkin admin menyayangkan dengan hal ini karena sejauh admin teliti Gamer Mobile vs Gamer PC lebih bagus dan sopan digame PC, kalian tau sendirilah hehehe rata rata gamer Mobile suka sekali badword apalagi digame genre MOBA entah itu ribut soal grafiklah atau gameplaylah admin sangat tidak setuju!


Nah bagaimana nih pendapat kalian mengenai hal ini? mari berdiskusi :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment