Ferdinand Masuk Menjadi Kandidat Pengganti Ed Woordward Di MU


Seputarinfomenarik.com - Kegagalan MU dalam merekrut pemain-pemain berkualitas tinggi menjadi salah satu alasan mengapa Manchester United mengalami kesulitan untuk memenuhi ambisi mereka dalam tingkat domestik maupun kontinental dalam beberapa musim terakhir, serta semakin tertinggal dengan tim-tim papan atas lain di Premier League.

Hal ini menyebabkan berbagai pihak menganggap bahwa United membutuhkan sosok kompeten untuk menjadi direktur olahraga yang dapat menjadi penghubung bagi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer untuk membangun ulang skuat yang mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa terbaik mereka.


Kontrak Tak Diperpanjang, Mata Lebih Memilih Kembali Ke Spanyol
Solskjaer Dan Mike Phelan Kompak Susun Daftar Pemain Incaran Untuk Musim Depan
Dilansir dari Guardian, upaya untuk mendatangkan mantan pemain Setan Merah untuk mengisi posisi direktur olahraga mengarahkan tim tersebut ke salah satu bek terbaik yang mereka miliki dalam era Premier League, yaitu Rio Ferdinand. Sejak mengakhiri kariernya pada 2015, Ferdinand aktif menjadi analis sepak bola di berbagai media.

Ferdinand diklaim sudah mengadakan pertemuan dengan wakil CEO United, Ed Woodward, untuk membahas kemungkinannya mengisi posisi tersebut dalam waktu dekat. Saat ini negosiasi terkait rekrutmen pemain dan perpanjangan kontrak dilakukan oleh Woodward, namun kinerjanya mendapatkan sorotan negatif dalam beberapa musim terakhir