Butuh Pemimpin, Lingard Usul Pulangkan Ronaldo Ke Old Trafford

Butuh Pemimpin, Lingard Usul Pulangkan Ronaldo Ke Old Trafford

Seputarinfomenarik.com - Gelandang muda masa depan MU , Jesse Lingard, mengaku bermimpi bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo. dia (Lingard) pun memberikan usul agar MU pulangkan kembali Ronaldo dari Juventus.
Cristiano Ronaldo sendiri meninggalkan MU pada musim panas 2009 dan gabung Real Madrid dengan nilai transfer mencapai Rp 1,4 triliun. Sedangkan pada musim lalu, Juventus berhasil membajak Cristiano Ronaldo dengan harga Rp 1,8 triliun.
Ronaldo sendiri sudah memenangkan Ballon d'Or FIFA sebanyak lima kali itu menorehkan 118 gol dalam 292 penampilan selama enam tahun bersama Manchester United, serta memenangkan tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions.
Lingard diketahui sebagai pengagum Cristiano Ronaldo. Lingard sendiri cukup mengenal pemain Portugal tersebut karena dirinya menjadi bagian dari akademi Manchester United selama Ronaldo di bermain di sana.

ARTIKEL TERKAIT:

Manajer MU sekarang, Ole Gunnar Solskjaer, akan merombak skuat pada di musim panas depan. Meskipun kans mendatangkan sang mega bintang Ronaldo sangat mustahil, Jesse Lingard tetap berharap bisa mencicipi pengalaman bermain bersama sang idola.
"Saya ingin (MU) mengontrak Ronaldo. Dia (Ronaldo) telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia selama dekade terakhir. Selama saya berkembang luar biasa menyaksikan sang pemain idola (Ronaldo) mengenakannya kostum United, jadi secara pribadi akan menakjubkan bisa bermain dengannya, "kata Lingard tentang Ronaldo, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (3/5/2019).
Kemungkinan Kecil
Jendela transfer musim panas bakal dibuka pada 1 Juli 2019. Jika tertarik, Manchester United harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo, serta berharap Juventus tak keberatan melepasnya.
Namun, kemungkinan itu rasa kecil. Sebab, selain Juventus diprediksi bakal keberatan melepasnya, harga transfer dan gaji Ronaldo dipastikan juga sangat membumbung tinggi.



Gimana nih komentarnya mengenai pendapat lingard untuk pulangkan ronaldo ke old trafford? berikan komentarnya ya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post